Home / Gaya Hidup / Sambut Bayi Pertama Meghan Markle Dituding Hamil Palsu

Sambut Bayi Pertama Meghan Markle Dituding Hamil Palsu

Link Banner

Komline,Jakarta- Sambutan kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terbilang sangat meriah, bahkan lebih meriah Jika dibanding dengan sambutan kelahiran pada putra dan putri Kate Middleton dan Pangeran William Raja dan ratu sejagat dari Inggris itu.


Sayangnya, kemeriahan tersebut lantas sirna setelah munculnya berbagai kejanggalan terkait kelahiran putra pertama Duke and Duchess of Sussex ini.


Melansir dari Express, pihak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengabarkan bayi laki-lakinya lahir pada 6 Mei 2019, pukul 5.26 pagi.


Bayi Harry dan Meghan disebut lahir dengan berat kurang lebih 3,2 kilogram di salah satu rumah sakit swasta di London.
Akan tetapi, detil tentang kondisi bayi, baik nama hingga potret wajahnya belum rilis, sampai akhirnya Rabu, Harry dan Meghan membawa bayinya ke depan publik dengan bangga.


Berbeda dengan pernyataan Harry dan Meghan, pihak kerajaan di Istana Buckingham justru mengabarkan Meghan melahirkan pada 14.00 GMT.
Kejanggalan ini cukup menyita perhatian masyarakat Inggris hingga berbuntut panjang.


Melansir dari Daily Express, sebelum kejanggalan persalinan ini, rumah tangga Harry dan Meghan kerap diterpa isu tak sedap.

Mulai dari ketidaksetujuan masyarakat Inggris dengan pernikahan Harry dan Meghan, karena Meghan menyandang status janda, hingga ketidakhadiran ayah Meghan di pernikahan Harry dan Meghan.
Berbagai latar belakang Meghan dan masa lalunya bahkan diangkat dan menjadi bahan perbincangan dan kejanggalan publik.


Tak hanya sampai di situ, pada awal kehamilan, Meghan juga dituduh memalsukan kehamilannya. Topik ini kemudian meluas setelah Meghan resmi melahirkan bayinya yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.


Meghan dinilai memalsukan kehamilannya dan menipu dunia dengan memakai alat yang bisa membuat perutnya tampak seperti sedang hamil.


Isu kejanggalan tersebut meluas setelah masyarakat menemukan kejanggalan jam lahir Archie seperti yang sudah disebutkan di atas.


Masyarakat menilai, drama konspirasi kelahiran Meghan ini sangat buruk.
Meghan jelas dinilai berbohong oleh masyarakat hingga membuat masyarakat Inggris marah dan murka.


Hal itu tentu berbeda dengan apa yang dilakukan kakak iparnya, Pangeran William dan Kate Middleton.
Will dan Kate dinilai jauh dari drama saat persalinan ketiga anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ditambah lagi, pengakuan Harry tentang lokasi persalinan Meghan juga dianggap janggal.
Melansir dari The Daily Mail, Meghan dikabarkan melahirkan di Great Portland Street, London. Tempat di mana Putri Beatrice dan Eugenie juga lahir.


Namun hingga kini, belum ada bukti tentang hal tersebut mengingat Meghan juga tidak mengambil foto usai persalinan seperti yang dilakukan Kate.
Kate saat melahirkan selalu mengambil foto di luar rumah sakitnya.


Atas konspirasi kejanggalan tersebut, reporter kerajaan Daily Express, Richard Palmer menyatakan, “Penanganan istana atas pengumuman itu sangat berantakan.”
Terkait hal tersebut, belum ada informasi secara langsung tentang pihak kerajaan.
Meski begitu, kerajaan tampak bahagia dan menyambut penuh hangat kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Well, Selamat ya menantu Kerajaan Inggris Meghan dan pangeran Harry atas kelahiran putranya !

Berbagai sumber

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

5 Artis Dunia Dengan Gaun Terbaik Di Met Gala 2019

Komline,Jakarta- Met Gala adalah sebuah ivent untuk artis berkelas Internasional dan fashion mereka di tahun …

%d bloggers like this: