Home / Berita Tokoh / Sambut Imlek 2019 Mie Onlok Palembang Cabang PIK Siap Hibur Pengunjung

Sambut Imlek 2019 Mie Onlok Palembang Cabang PIK Siap Hibur Pengunjung

Link Banner

Komline,Jakarta- Mie Onlok yang bertempat di PIK, Jakarta turut menyambut hari Imlek, atau tahun baru China yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019, (4/2).

Sejauh ini toko Mie Onlok cabang Jakarta yang tengah berdiri sejak tahun 1956 yang berada di Ruko Crown Golf Blok D No. 28 Bukit Golf Mediterania di Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, juga telah bersiap-siap dalam menyambut Imlek tahun ini.

Berdasarkan informasinya, para Pengunjung toko Mie Onlok juga akan dihibur para penyanyi mulai pukul 09’00 pagi hingga pukul 12’00 siang sambil menikmati sarapan pagi dan makan siang.

Bahkan menariknya, “pengunjung juga bisa bernyanyi bersama para penyanyi dalam perayaan imlek tahun ini,” kata Harda Belly.

Biasanya dalam setiap perayaan tahun imlek ada salah satu tradisi yang sangat cukup unik, yakni pada saat Imlek adalah terdapat pemberian amplop berwarna merah.

Amplop-amplop merah ini diberikan kepada anak-anak dari para orang tua. Disamping itu, kebiasaan memberikan amplop merah juga diberikan dari mereka yang telah menikah kepada para anggota keluarga yang belum menikah. Amplop-amplop merah ini umumnya diisi sejumlah uang dan beberapa catatan yang berisi doa kebaikan. Gong Xi Fa Chai, Sahabat Komline! (sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: