Home / Berita Tokoh / Sandi Berdialog Interaktif Di Tegal : Millenial Punya Peran Bangun Ekonomi Kedepan

Sandi Berdialog Interaktif Di Tegal : Millenial Punya Peran Bangun Ekonomi Kedepan

Link Banner

Komline,Jakarta- Sandiaga Salahudin Uno menghadiri silaturahmi dan dialog interaktif di Tegal, Jawa Tengah hari ini,(12/2).

Dalam silaturahminya, Sandiaga mendapatkan sejumlah dana sumbangan dana perjuangan kampanye dari masyarakat Tegal yang berpartisipasi dalam silaturahmi dan dialog interaktif tersebut.

Meskipun menurutnya, “sumbangan dana ini dari latar berbeda-beda, ada petani, ada pengusaha, batu-bata dan kaum millenial. Mereka rela menyisihkan rejekinya walau dalam keadaan ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan calon wakil presiden nomor urut 2 ini juga telah mengunjungi beberapa tempat di wilayah Jawa Tengah. Dia mengungkapkan bahwa Tegal merupakan suatu daerah yang kaya akan sumber daya alam, laut dan subur tanahnya. ” ini adalah peluang bagi para millenial dalam mengelola kekayaan alam ini, sudah saatnya para millenial ikut berperan dalam perbaikan ekonomi Indonesia ke depan,”terangnya.

Sandiaga Uno juga sebelumnya menyempatkan diri berdialog langsung bersama kaum emak-emak dan millenial dalam dialog interaktif untuk merubah pikiran Indonesia lebih positif dan lebih baik. (sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Rivai Yakin Kemenangan Prabowo-Sandi Di Sumsel

Komline, Palembang- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumsel, H. Aswari Rivai SE, partai Gerindra …