Home / Peristiwa / Sat Sabhara Polres OKU Dan Tim Terkait Akhirnya Berhasil Menemukan Korban Tenggelam

Sat Sabhara Polres OKU Dan Tim Terkait Akhirnya Berhasil Menemukan Korban Tenggelam

Link Banner

Komline – Misteri hilang dan tenggelamnya Arjun (korban) di sungai Ogan yang terjadi pada hari Kamis (12/04), kini berakhir.
Korban ditemukan telah meninggal dunia dan mengapung di sungai ogan, Kabupaten OKU pada hari Sabtu (14/04) sekitar jam 09.45 WIB.

Sebagaimana diketahui, korban sebelum tenggelam, mandi disungai ogan bersama dua temannya, tidak jauh dari jembatan Ogan 1 dan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Korban berusia 7 tahun tersebut merupakan warga jalan Kemarung Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Setelah menerima informasi mengenai tenggelam dan hanyutnya korban pada siang Kamis (12/04), dalam waktu singkat warga dan pihak-pihak terkait langsung melakukan pencarian terhadap korban, diantara yang turut membantu pencarian korban yaitu Tim gabungan Basarnar Sumsel, Sat Sabhara Polres OKU, BPBD OKU, dan TNI.

Kerjasama dari berbagai pihak tersebut, akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya korban pada Sabtu (14/04), yang ternyata tidak terlalu jauh dari lokasi titik awal korban tenggelam dan hanyut, yaitu sekitar 300 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP)

” setelah berusahan sekuat tenaga bersama tim, akhirnya hari ini kita semua berhasil menemukan korban “, ujar Kasat Sabhara Polres OKU AKP B Reddi C.,SH.

Senada dengan Kasat Sabhara, Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin SH juga menyatakan ” Alhamdulillah, kini korban telah ditemukan dan sudah berada di rumah duka “, ujar Kapolsek saat dikonfirmasi sesaat setelah penemuan jasad korban tersebut. (Asmara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Parhan Berza Tinjau Langsung Kondisi Korban Kebakaran Di Jarai Lahat

Komline, Lahat- Calon wakil bupati Lahat Parhan Berza, meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada korban …