Home / Kriminal / Satgas Khusus Ringkus Gilang “Bungkus”

Satgas Khusus Ringkus Gilang “Bungkus”

Komline, Jakarta– Jumat (7/8/2020), Polisi akhirnya berhasil menangkap Gilang Aprilian Nugraha Pratama yang merupakan predator fetish kain jarik. Gilang ditangkap di rumah tantenya di Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana mengungkapkan gilang mengakui segala perbuatannya.

Gilang mengaku ketika ia menyadari bahwa dirinya tengah viral akibat cuitan yang dilakukan salah satu korbannya, akhirnya ia kabur ke Kalimantan Tengah untuk menyembunyikan diri. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita satu buah iPhone 6 warna putih dan kemudian polisi pun mencatat nomor imei-nya. setelah itu, Gilang pun dibawa ke RSUD Kapuas untuk menjalani rapid test dan hasilnya non-reaktif.

Kemudian, atas kasus yang telah dilakukannya, Gilang diserahkan ke Polrestabes Surabaya dan polisi kini tengah melakukan gelar perkara untuk menentukan status hukum Gilang. (kaem)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Menuntut Polisi Cepat dan Tegas Dalam Menginvestigasi Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber

Komline, ­­­­Jakarta– Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mendesak polisi segera mengungkap motif penyerangan terhadap Syekh …

%d bloggers like this: