Home / Berita Tokoh / Satreskrim Polres OKU Menyantuni Korban Kejahatan Seksual Ayah Kandung.

Satreskrim Polres OKU Menyantuni Korban Kejahatan Seksual Ayah Kandung.

Link Banner

Komline – Sudah menjadi suatu kewajiban kita untuk saling membantu dan meringankan beban sebagai sesama manusia di muka bumi. Apabila masing-masing kita mau membuka mata hati, maka akan terlihat begitu banyaknya saudara kita sesama manusia yang memiliki masalah dan kesulitan dalam menjalani kehidupan ini.

Untuk ikut membantu dan meringankan beban yang sedang dihadapi oleh salah satu warga diwilayah hukum Polres OKU, maka Satreskrim Polres OKU memberikan santunan terhadap seorang anak yang kita sebut saja Bunga (korban), Sabtu (14/04).

Bunga adalah korban kejahatan seksual yang telah dilakukan oleh orang yang semestinya menjaga dan melindunginya baik lahir maupun bathin. Bagaimana tidak, sebab Bunga adalah korban pemerkosaan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri beberapa waktu lalu.

” kita turut prihatin dan merasakan apa yang sedang dialami oleh korban dan memahami keadaan keluarga korban saat ini “, jelas Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S.Kom.

” sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres OKU dalam hal ini Satreskrim, kita berikan santunan kepada korban dan keluarganya, berupa sembako dengan harapan dapat sedikit banyak meringankan beban mereka “, ujar AKP Alex Andriyan kembali.

Korban tindak asusila yang dilakukan oleh ayah kandungnya tersebut merupakan warga Lubuk Raja, Kabupaten OKU.

” semoga santunan tersebut dapat meringankan beban bunga dan keluarga, dan harapan saya untuk ke depannya nanti tidak akan ada lagi peristiwa serupa di Kabupaten OKU ini “, pungkas AKP Alex Andriyan S.Kom.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …