Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / SBY Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Jokowi-Amin

SBY Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Jokowi-Amin

Link Banner

Komline,Jakarta- Mantan Presiden RI ke- 6 Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan pilpres pemilu 2019 Jokowi-Amin. SBY juga mendukung penuh pemerintahan Jokowi-Amin jika sudah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI.

Baca Juga: Megawati Ingin Jadi Wanita Pertama Yang Ucapkan Selamat Ke Jokowi

“Mengiringi ucapan selamat saya kepada bapak Jokowidodo dan bapak Maruf amin dalam kapasitas saya sebagai presiden RI ke-6 atas kepercayaan rakyar yang diberikan kepada bapak berdua untuk pada saatnya memimpin Indonesia lima tahun mendatang, saya menyambut baik dan mendukung penuh komitmen dan tekad mulia bapak berdua untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali,” ungkapnya dalam video pernyataan pers pada (21/5/2019).

Ketum partai Demokrat tersebut juga mendoakan agar pasangan Jokowi-Amin meridoi langkah keduanya dalam memimpin bangsa ini. Dia juga mengungkapkan kelegaannya karena Jokowi juga berkomitmen untuk menjadi pemimpin bagi semua golongan, seperti yang sudah ditunggu semua pihak baik pendukung maupun bukan pendukung Jokowi di pilpres 2019.

“juga awal yang indah bagi terbasuhnya luka diantara anak bangsa, serta bagi rekonsiliansi dan bersatunya kembali anak bangsa secara terhormat,” ungkapnya.

Baca Juga: KPU Tetapkan Hasil Pilpres 2019 Jokowi-Amin 55,50% Prabowo-Sandi 44,50%

Dalam video tersebut dia juga berharap “dengan pemilu 2019 ini segera berakhir dengan baik, damai dan indah agar bangsa dan negara kita segera melangkah kedepan untuk membangun hari esok yang lebih baik,” tandasnya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Jimly Yakin Ada Rekonsiliasi Antara Jokowi dan Prabowo

Komline, Jakarta- Pasca pemilu 2019, banyak pihak meyakinkan akan ada pertemuan antara kubu Jokowi dan …

%d bloggers like this: