Home / Peristiwa / Sebelum Meninggal Jupe Sempat Ngomong Ke keluarga , Apa Yang Jupe Ucapkan ?

Sebelum Meninggal Jupe Sempat Ngomong Ke keluarga , Apa Yang Jupe Ucapkan ?

Komline,Jakarta -Keluarga sangat merasa kehilangan atas kepergian Jupe, terlebih dengan yang dirasakan oleh sang ibunya , karena jupe adalah anak yang paling dekat dan disayang .

Sebelum meninggal, Jupe ternyata sempat mengobrol sesuatu ke keluarga. Apa yang dikatakannya?

Jupe bisa berbicara usai dilakukan tindakan medis dalam penyembuhan penyakit kanker serviks. jupe memanggil nama-nama keluarganya .

Hal itu diungkapkan ayah tiri Jupe, Sammy, ditemui di rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

“Jupe Sadar inget orang, ngobrol. Masih sedikit fly karena dikasih obat bius. Biasa saja ngobrol manggil-manggil orang dari kemarin,” ujar Sammy.

Menurut Sammy lagi, tak ada pesan yang disampaikan Jupe saat tersadar bisa berbicara. Namun ia kaget saat tahu Jupe sudah tak sadarkan diri setelahnya.

“Saat ini keluarga masih seperti belum percaya akan kepergian Jupe ,saya pun sangat merasa kehilangan walaupun ia bukan anak kandung saya tapi saya sangat sayang kepada Jupe , terasa sepi karna Jupe itu selalu bisa bikin suasana menjadi ramai ujar Sammy ayah tiri jupe .

Ketika sakit Jupe tidak pernah menunjukan kesediahan dimata orang” terdekat padahal semua tau ia dalam kondisi kesakitan .

Jupe meninggal di usia 36 tahun. Perjuangannya melawan penyakit kanker serviks yang diidapnya bertahun-tahun pun telah berakhir.

(Acha)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

GAKUMDU Lahat Memberi Berita Hoax Ke Masyarakat Kab. Lahat

Komline, Lahat- mencermati beberapa kejadian yang aneh dan janggal terkait Kerja GAKUMDU pada penanganan kasus …