Home / Gaya Hidup / Sebelum Wafat Ini Tulisan Tangan Terakhir Ustad Arifin Ilham

Sebelum Wafat Ini Tulisan Tangan Terakhir Ustad Arifin Ilham

Link Banner

Komline,Jakarta- Ustaz Arifin Ilham mengembuskan nafas terakhirnya di RS Penang, Malaysia, Rabu (22/5). Pimpinan Majelis Az-Zikra ini meninggal saat menjalani pengobatan kanker kelenjar getah bening.

Kabar tentang kepergian Ustaz Arifin Ilham diberitakan oleh sang anak, Muhammad Alvin Faiz. Ia membagikan kabar duka itu melalui akun Instagramnya.

“innalillahiwainnailaihirojiun

Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham .

Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin.

insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah, ” tulis Faiz.

Seperti diketahui Ustaz Arifin sempat melewati masa kritisnya setelah masuk ruang Intensive Care Unit (ICU) dini hari waktu setempat pada Selasa (21/5). Alvin sempat meminta doa kesembuhan sang ayah pada Selasa (21/5).

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin????????,” tulis Alvin.

Saat dirwat di RS Penang, Ustaz Arifin Ilham ditemani dengan keluarganya. Pun saat detik-detik pendakwah ini manini mangkat. Alvin sebagai salah satu anaknya yang ikut mendampingi pengobatan sang ayah di RS Penang membagikan momen haru ketika sang ayah hendak menghadap Sang Pencipta. Alvin mengunggah coretan terakhir sang ayah.

foto: Instagram/@alvin_411

“Bismillah berjumpa dengan Allah” – Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat. Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin, ” tulis Alvin.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham disalatkan usai salat subuh di Masjid Al-Munawar, Pulau Penang, Malaysia. Setelah itu diterbangkan dengan pesawat sewa dan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 11.00 WIB.

“Rencana almarhum dipulangkan dengan pesawat carter,” ujar Bagian Protokol KJRI Pulau Penang, Indra Prima Setya dikutip Antara, Kamis (23/5).

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sambut Bayi Pertama Meghan Markle Dituding Hamil Palsu

Komline,Jakarta- Sambutan kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terbilang sangat meriah, bahkan lebih …

%d bloggers like this: