Home / Gaya Hidup / Sebut “Dear My Husband” Untuk Reino Barack, Syahrini Pilih Off Kolom Komentar Instagram

Sebut “Dear My Husband” Untuk Reino Barack, Syahrini Pilih Off Kolom Komentar Instagram

Link Banner

Komline, Jakarta-Menjadi artis seperti Syahrini atau pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani, seolah tak habis-habisnya pamer kemesraan dengan suaminya, Reino Barack di berbagai perbincangan media sosial. Sejak pasangan ini menggelar pernikahan pada 27 Februari lalu, Syahrini dan Reino kompak untuk mengunggah satu-persatu momen kebahagiaan mereka.

Mulai dari momen lamaran, pengajian, hingga momen saat keduanya memohon doa restu kepada orang tua jelang pernikahan. Kini, Syahrini kembali mengunggah sebuah video terbaru di akun Instagram miliknya.

Sama seperti foto yang sebelumnya telah diunggah Syahrini, pelantun lagu anyar “Cintaku Kandas” itu mengenakan busana kimono. Ia dan Reino pun terlihat jalan-jalan berdua menikmati suasana di Tokyo, Jepang.

Dalam keterangan yang ditulis, Syahrini menyebut Reino sebagai suami tersayang.

“Dear My Husband… You’re a man of tradition and value, and along this journey. I Will have alot to learn from you! @reinobarack,” tulis Syahrini di akun resminya di instagram.

 

View this post on Instagram

• Our Engagement 💍 @reinobarack _______\\\_______ #PrincesSyahrini #Syahreino #EnergyOfAkad #Restu

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Seperti biasa, Syahrini juga tak lupa untuk menyertakan tagar yang sama dalam setiap postingan foto-fotonya terdahulu, yaitu #PrincesSyahrini #SyahReino #EnergyOfAkad #Restu.

 

Sayang, setelah mendapat beragam komentar dari netizen baik positif maupun negatif usai diketahui menjadi istri Reino, Syahrini sampai saat ini memilih untuk menutup kolom komentar akun Instagramnya dari warganet.

 

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tersangka Hoax Ratna Sarumpaet Perdana Dengarkan Pembacaan Dakwaan JPU

Komline, Jakarta- Ratna Sarumpaet, tersangka kasus penyebar berita kebohongan atau hoax hari ini berada di …