Home / Seputar Daerah / Sekda Oku Selatan : Meskipun Sederhana Tapi Berkesan

Sekda Oku Selatan : Meskipun Sederhana Tapi Berkesan

Komeringonline.com, Muaradua (03/04).Terkait kunjungan kerja Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Meki ke Kabupaten OKU Selatan Kamis 06/04 mendatang Dalam Rangka Sosialisasi Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang (GT-PPTPPO), Pemkab OKU Selatan mengadakan rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja wakil gubernur tersebut di ruang rapat terbatas Bupati.

sekda oku selatan
                                suasana rapat

Rapat tersebut di Pimpin Langsung Oleh Sekretaris Daerah H Iskandar S.Sos MM, dan di hadiri oleh KA TP PKK, KA DWP, GOW, Asisten, Staf Ahli , SKPD di Lingkungan Pemkab OKUS.
Dalam Kesempatan itu Sekretadis Daerah H.Iskandar S.Sos MM mengatakan “kita harus mempersiapkan apa yg perlu kita persiapkan dalam rangka menyambut kedatangan Wakil Gubernur kamis Mendatang, “imbau Iskandar.

Misi beliau ini antara lain untuk mensosialisasi perdagangan manusia, Sosialisasi ini adalah salah satu program pemerintah yang harus kita sukseskan .

Oku Selatan harus bersikap mendukung apa yang menjadi prioritas program Pemerintah, walaupun kunjungan beliau dalam waktu singkat, tp persiapan penyambutan ini harus benar benar matang dan Semaksimal mungkin, Meskipun sederhana tapi Berkesan “Jelas Iskandar.

Baca Juga : Wakil Bupati OKU Selatan

HUMAS OKU SELATAN (ariel)

Facebook Comments

Check Also

Bupati Muba Dodi Reza Alex Fasilitasi Seribu Warga dan Paramedis di Muba Rapid Tes Gratis

SEKAYU- Meski upaya sosialisasi dan edukasi serta penyemprotan disinfektan hingga ke daerah pelosok terus digencarkan …

%d bloggers like this: