Home / Berita Tokoh / Selain Kasus Money Politik Pilkada Lahat POLRI Juga Diminta Untuk Selidiki Kasus Dugaan Ijazah Palsu Cik Ujang .

Selain Kasus Money Politik Pilkada Lahat POLRI Juga Diminta Untuk Selidiki Kasus Dugaan Ijazah Palsu Cik Ujang .

Komline,Jakarta-Sore Ini ada yang panas dingin. Pasalnya, Tim pemenangan dari Cik ujang-Haryanto,paslon yang menang dengan money politik mulai keringat dingin karena bandar-bandar politik nya sudah mulai terkuak ke ranah hukum satu persatu. Terlebih KPK,PPATK dan Polri sudah memantau praktek money Politik yang terjadi pada pilkada Lahat.

Tak tanggung-tanggung, aksi money politik yang dilakukan paslon Cik Ujang -Haryanto juga diduga melibatkan 2 perusahaan korporasi batu bara terbesar di kabupaten Lahat dan ikut melibatkan pengusaha tambang Lokal.

Tak habis akal,mereka mencoba mendekati relawan ideologis yang selama ini mendukung Bursah Zarnubi dengan berbagai bujuk dan iming-iming, dengan syarat meredam aksi demonstrasi dan meminta tidak mengangkat kejahatan money politik pada pilkada Lahat maupun kasus ijazah palsu yang menyeret nama Cik Ujang .

Sebagai informasi, FPMP pun pernah melakukan Unjuk Rasa untuk meminta pihak kepolisian mengusut IJASAH SARJANA HUKUM nama Cik Ujang yang diduga Palsu .

Namun Relawan Ideoligis Bursah-Parhan Menolak ajakan dari tim pemenangan paslon no 3 dan akan terus melakukan perlawanan terhadap penjahat demokrasi dan akan terus mengawal hingga cik ujang-hariyanto di diskualifikasi dan di pidana atas perbuatannya yang melakukan money politik pada proses demokrasi pasca pilkada Lahat. Yang mana pilkada serentak di Indonesia diselenggarakan pada 27 Juni 2018 juga dilakukan di 24 kecamatan di kabupaten Lahat.

Sekarang Rakyat sadar, bahwa uang bukan segala-galanya. Walaupun banyak dari mereka yang menerima gratifikasi politik uang .

(HD)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Waka Komisi III DPR-RI Riza Patria : Bawaslu Harus Adil, Diskualifikasi Paslon Yang Terbukti Money Politik

Komline, Jakarta– Wakil Ketua Komisi III DPR-RI, Ir. H. A. Riza Patria, MBA memberikan pernyataan …