Home / Artis / Seniman Berbagi & PGK Banten Membagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kab.Lebak

Seniman Berbagi & PGK Banten Membagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kab.Lebak

Komline,Lebak– Dalam situasi pandemi covid 19 yang terjadi saat ini di Indonesia bukan hanya berdampak pada masyarakat diperkotaan saja tetapi juga berdampak kepada masyarakat di desa- desa terpencil yang tingkat kemiskinannya  masih sangat tinggi  yaitu kab .lebak banten .

Rani Ve ( Penyanyi )

Sosok Rani ve perwakilan dari seniman berbagi hadir dan turun langsung , Rani Ve sosok artis/penyanyi senior kali ini Bersama Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Propinsi Banten melakukan bakti sosial kewilayah Desa Leuwidamar kab.lebak dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 . (22/5/2020) .

Tentu hal ini sangat disambut positif oleh masyarakat kab.lebak yang mana dalam situasi seperti saat ini masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak .

Artis Rani ve mengatakan meminta maaf kepada masyarakat lebak baru bisa berkunjung hari ini untuk berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat yang mana saya masih mengatur jadwal dan selalu berbagi dengan masyarakat di DKI Jakarta bersama seniman berbagi , tetapi Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana, mudah”an sedikit dapat membantu untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan ujar Rani .

Syamsul Ketua PGK Banten

Sementara Syamsul ketua PGK Banten mengungkapkan , selama pandemi covid 19 ini untuk kita bisa bergotong royong mambantu masyarakat , Alhamdulilah kami PGK baik DPP , DPW , maupun DPD seluruh Indonesia semua turun ikut membantu , mulai dari pembagian masker maupun paket sembako kepada masyarakat .

Melalui pesan Wa kades leuwidamar Sahidin mengucapkan terima kasih kepada rani ve ( seniman berbagi ) & PGK yang telah peduli kepada masyarakat desa leuwidamar semoga amal kebaikan dari semuanya mendapatkan balasan dari Allah Swt .

(Hrd)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kunjungi Pemakaman Khusus Jenazah COVID-19

Komline, ­­­­Jakarta– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Sabtu (19/9/2020) malam mengecek pemakaman khusus jenazah Corona (COVID-19) di TPU …

%d bloggers like this: