Home / Kelakar Kito / Seorang Istri Berpikir Bahwa Suaminya Telah Berselingkuh Dan Akan Segera Memiliki Anak Dari Selingkuhannya.

Seorang Istri Berpikir Bahwa Suaminya Telah Berselingkuh Dan Akan Segera Memiliki Anak Dari Selingkuhannya.

Link Banner

Komeringonline.com – Waktu itu aku dan suami pulang ke kampung halaman dengan menggunakan kereta api. Bawaan yang cukup banyak lumayan merepotkan kami. Apalagi di kelas ekonomi penumpangnya sangat bejubel.

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan, akhirnya di gerbong kami agak lowong juga dan kami bisa sedikit bernapas lega.

Suamiku langsung saja membeli kopi panas dari pedagang asongan yang ada dalam gerbong kereta. Dan langsung saja dia menyalakan rokok kretek dan menghisapnya dengan nikmat.

Tak lama kemudian, datanglah seorang wanita ke kursi kami dan berkata “Mas, aku hamil” sambil memegang perutnya yang buncit. Tentu saja kami jadi kaget akan kejadian ini.

“Siapa perempuan itu Mas” tanyaku curiga. “Sumpah, aku nggak kenal” kata suamiku dengan mimik wajah heran. “Tolong jangan merokok Mas, tidak baik untuk saya dan janin saya” kata perempuan hamil itu menegur suamiku. “Oalahhh Mas, tak kirain selingkuhanmu” kataku. (TA)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tak Disangka Ternyata Tanaman Liar Ini Sangat Berkhasiat Bagi Kaum Pria. Silahkan dicoba !

Komeringonline.com – Indonesia memang subur dan makmur. Segala jenis tanaman bisa tumbuh liar dimana saja. …