Home / Berita Tokoh / Serap Aspirasi Rakyat Ir. Sri Meliyana Caleg DPR-RI Dapil Sumsel II Silaturahmi Dan Kukuhkan Relawan OKI

Serap Aspirasi Rakyat Ir. Sri Meliyana Caleg DPR-RI Dapil Sumsel II Silaturahmi Dan Kukuhkan Relawan OKI

Link Banner

Komline, Ogan Komering Ilir- Ir. Sri Meliyana pada tanggal 8 April 2019 menghadiri pertemuan dengan para relawan yang ada di Ogan Komering Ilir dalam rangka silaturahmi dan pengukuhan relawan Ibu Sri Meliyana.

 

Pertemuan Ibu Sri Meliyana sebagai Calon legislatif Dewan Perwakilan rakyat republik Indonesia(DPR-RI ) dengan para relawan diadakan di Hotel Dinesti II Kayuagung Sumatera Selatan. Dalam pertemuan itu pula terdapat 350 relawan yang ada mengikuti pengukuhan tersebut.

Ir. Sri Meliyana dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pencalonannya tersebut ia terus ingin menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekaligus setelah menjadi DPR-RI yang berlanjut aspirasi masyarakat tetap terhubung melalui dirinya. Apalagi, sebelumnya calon anggota legislatif DPR-RI ini memang telah diakui kualitas programnya, memajukan pendidikan nomor satu di Sumatera Selatan salah satunya lewat Program Kartu Indonesia Pintar (KIP).

 

Sementara, dalam sambutannya tersebut dirinya pernah menjalin silaturahmi dengan warga yang ada di Pampangan OKI namun, kata dia seiring dengan waktu yang terus berjalan pihaknya kehilangan komunikasi. Sehingga ia merasa tidak enak hati, jika ingin mendatangi Kecamatan itu. Namun karena kerinduannya dengan masyarakat OKI. Makanya kata dia, “Saya ingin menjalin silaturahmi dengan dengan warga OKI lagi, semoga terus berlanjut hingga dapat menjalankan apa yang menjadi aspirasi rakyat,” ungkapnya.

Untuk itulah kata dia, Jika ada komunikasi selalu terhubung maka aspirasi masyarakat sampai di rapat paripurna ” Ya dong, anggota DPR-RI itu harus berbicara menyampaikan aspirasi rakyat. Kalau tidak berbicara, diam itu berarti namanya makan gaji buta,” tegasnya.

Dalam acara silaturahmi sekaligus pengukuhan relawan Ibu Sri Meliyana tersebut sebelumnya juga dihadiri relawan dari beberapa kecamatan, seperti kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji Raya, Tanjung Lubuk, Teluk Gelam, dan juga Pedamaran.

sebagai Informasi, acara tersebut juga dimeriahkan dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an, Nasyid, Sambutan dan Juga lebih menarik lagi ibu Sri Meliyana mendapatkan kado istimewa dari warga Pedamaran yang bernama Agus. Ir. Sri Meliyana mendapatkan cenderamata berupa Lukisan, dan juga Anyaman tikar berserta tas unik khas dari warga OKI Sumatera Selatan.

BACA JUGA:

Program Nyata KIP Sukses Ir. Sri Meliyana Kembali Maju Di Pemilihan Umum 2019

Ir. Sri Meliyana Hadiri Reuni Akbar 2019 Bersama Alumni Santo Yosef Kabupaten Lahat Di Jakarta

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mendikbud: Zonasi Bukan Hanya Untuk PPDB Saja

Komline,Jakarta- Kebijakan zonasi yang diterapkan sejak tahun 2016 menjadi pendekatan baru yang dipilih pemerintah untuk …

%d bloggers like this: