Home / Kisah & Misteri / Serem ! Lihat Penampakan Tuyul Curi Uang Dari Laci Kasir Indomaret

Serem ! Lihat Penampakan Tuyul Curi Uang Dari Laci Kasir Indomaret

Link Banner

Komline,Jakarta- Tiap berbelanja, anda biasanya pergi ke pasar atau ke toko nih sahabat komline,?

Jika ada biasa pergi ke toko yang biasanya buka 24 jam dan ada AC nya mungkin lebih menarik untuk ada datangi ya. Meski harganya cukup bersaing. Namun tingjat kenyamanan juga diperlukan saat anda berbelanja disebuah toko.

Akan sedikit berbeda jika anda biasa pergi ke pasar yang terkadang buka setiap hari namun jauh untuk didatangi, meski harganya terjangkau.

Ngomong-ngomong soal toko sahabat Komline, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari toko konvensional yang terkenal dengan serba adanya. Yakni toko Indomaret.

Pada tangggal 3 Mei 2019 telah terjadi kehilangan uang yang ditaksir mencapai ratusan ribu rupiah dalam laci kasir toko indomaret.

Selengkapnya :

Detik-Detik Uang Dikasir Indomaret hilang (3/5/2019).

Hebatnya lagi, uang tersebut tidak hilang dicuri orang, melainkan ada sesatu yang mistis terjadi. Dalam video yang berduasi kurang lebih 25 detik itu, memperlihatkan seorang kasir sedang berjalan kearah kiri. Namun dalam video itu terlihat laci kasir yang terbuka, sang kasir wanita berhijab dan berbaju biru kemudian berjalan bergesar kearah kiri, namun dia tidak menutup laci kasir yang berisi uang tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, Uang Yang berada didalam laci kasir Idomaret di wilayah Lampung, Indraloka tersebut seringkali hilang tanpa sebab.

Penasaran dengan uang di laci indomaret selalu hilang, akhirnya Para karyawan Indomaret pun, membuka CCTV mereka melihat apa sebenarnya yang terjadi.

Seketika mereka memutar CCTV tersebut, dalam rekaman video itu, memperlihatkan ada sesuatu hal yang mistis dan berjalan dengan sendirinya. Para karyawan pun terdengar shock bukan kepalang melihat rekaman itu.

Banyak yang menafsirkan bahwa kejadian uang yang sering hilang dikasir tersebut adalah karena tuyul.

Beragam tanggapan para warganet soal uang yang terangkat dalam rekaman CCTV itu menuai komentar dari yang lucu hingga percaya akan adanya tuyuo yang mencuri uang dilaci kasir indomaret tersebut Seperti dilansir dilaman makassar_info ufitsss

@iphank.id tuyulnya tdk punya kartu Atm banggadisprtwiHati2 ko 😄 @abdkadirrkadirrnilam_r.a18Saya suka hilang uang ku di atm, krn lupa ka biasa sudah ku pake belanja, tapi ngotot ka tdk pernah ku belanjai:(widyaningsimuhrim_Inimi mungkin selalu hilang uang kasirka😅 @alex_saharuddin @[email protected] @[email protected]@alauddin_sudirman suudzon aje luraditap19Makanya indomaret tiap hari harus puter suara orang ngaji, jangan lagu muluasriii.whihhhhh😂😂😂😂[email protected][email protected] Trus apa dong, Lo percaya tuh d ambil tuyul.. yah klo tuyul itu kamu aku percaya [email protected] iyahaktu dekk, bedirian bulu kakak melihat 😭😭[email protected]@zha.erzha tuyul mu kah 🤣[email protected]_sudirman lah kok ngegas om, lu tau darimana klo yg punya minimarket kurang sedekah? kok ngomong sembarangan. husnudzon aja lah sama [email protected]_ tuyulnya ngeprone tuh dibawah meja kasir :[email protected] @nr.liasafitri [email protected] @hermawanrony177 @[email protected] apa itu ? tdk ngeh kahinstsuukalau kata ustadz, selama uang itu halal ga bakal setan bisa ambil…

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Rumah Tak Punya Apalagi BPJS Beginilah Kondisi Rizki di Desa Anyar OKI Yang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Komline,Ogan Komering Ilir- Beginilah keadaan bocah laki-laki bernama Rizki. bocah yang kini berusia 6 tahun …

%d bloggers like this: