Home / Olah Raga / SFC Bakal Berlaga Uji Coba Anak Asuh Di Persis Solo Dan Boyolali

SFC Bakal Berlaga Uji Coba Anak Asuh Di Persis Solo Dan Boyolali

Link Banner

Komline,Palembang- Setelah SFC mendapatkan 2 klub untuk menjadi lawan uji tanding yang berasal dari kasta Liga 2, Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi memastikan bahwa dua tim tersebut bisa untuk melakukan laga ujicoba dengan anak asuhnya, ialah Persis Solo dan Boyolali.

“Rencananya tanggal 28, tanggal 1 dan tanggal 4. Jadi kalau itu oke baru kita bisa lakukan ujicoba,” ujarnya seperti dilansir dari Sripoku.com pada kamis (18/4/2019).

Kas Haratdi juga menyakinkan bahwa ia bersama anak asuhnya akan menghadapi Persis Solo pada 4 Mei.  Ia juga memastikan siapa saja dari tim Liga 1 yang bisa diajak untuk melakukan ujicoba, sebelum kompetisi Liga 1 2019 bergulir di awal bulan yang sama.

“Rencana saya minta hubungi PSS Sleman dulu, tapi katanya mepet karena tanggal 6 dia mau ke Barito. Kalteng belum ngasih jawaban, sudah saya telfon. Kalau PSIS habis Pilpres mau ngasih jawaban bisa atau enggaknya,” tuturnya.

Satu tim lagi, yakni Perseru Badak Lampung FC juga menjadi bidikan timnya untuk melakukan ujicoba. Seban, di kisaran waktu tersebut mereka juga tengah melewati pulau Jawa, karena akan menghadapi laga ujicoba melawan Bali United.

“Syukur-syukur Badak Lampung masih di Yogya, syukur-syukur bisa,” katanya. Sementara, “Persik belum kita hubungi. Nanti kalau ga bisa terpaksa kita hubungi Persik Kediri,” jelasnya.

BACA JUGA:

Persija Dan Persib Berburu Jupe Amankan Lini Pertahan Sepakbola

Firza Andika Pemain Bola Berbahaya Versi Media Foxsport Asia

 

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mourinho Bantah Rumor Latih PSG

Komline, Jakarta-Beredar sebuah kabar yang mengejutkan  dan belum lama ini  Jose Mourinho akan segera kembali …

%d bloggers like this: