Home / Peristiwa / Sibuk Main HP 1 ABG Tewas 1 Kritis

Sibuk Main HP 1 ABG Tewas 1 Kritis

Link Banner

Komline,Jawa Barat- Pengendara motor yang masih abg bernama Dinda (13) dan Fani (13) menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir di jalan Inspeksi harapan jaya rt 04/016 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara. Kota Bekasi Jawa Barat Minggu petang (26/05/19).

Dinda di ketahui tewas di kolong truk, sedangkan rekannya Fani harus di larikan ke rumah sakit terdekat akibat luka yang deritanya.

Saksi di sekitar lokasi menyebutkan bahwa korban yang berboncengan ini membawa motor cukup kencang, selain itu saat mengrndarai motor dirinya sambil memegang hp sehingga dirinya tak menyadari adanya truk terparkir. “korban sambil main hp mas. ” ujar Yadi.

Sementara Ketua rw 16 Matsaih mengatakan, bahwa belasan truk terparkir secara liar dan tak pernah izin, sehingga jalan yang baru di cor ini menjadi sempit. “iya bang ini parkir liar udah setahun dan sempat di keluhkan oleh warga sekitar.” katanya.

Petugas laka lantas Polres Metro Bekasi Kota yang datang ke lokasi langsung mebgevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi untuk di lakukan visum.  (IWJ)

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Founder Kita Anak Indonesia Harda Belly Tanggapi Kabut Asap Yang Belum Tuntas Di Sumatera Selatan

Komline, Palembang– Kebakaran hutan dan lahan di provinsi Sumatera Selatan masih saja terjadi di banyak …

%d bloggers like this: