Home / Berita Tokoh / Silaturahmi Bareng Paguyuban Becak-Pemulung, Bursah Zarnubi Berkomitmen Akan Mengangkat Derajat Kaum Yang Tidak Mampu

Silaturahmi Bareng Paguyuban Becak-Pemulung, Bursah Zarnubi Berkomitmen Akan Mengangkat Derajat Kaum Yang Tidak Mampu

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat- Calon bupati Lahat No urut 4 H. Bursah Zarnubi mengundang sejumlah kelompok Paguyuban yang dihadiri oleh tukang becak, kuli panggul, tukang ojek serta para pemulung dalam rangka silaturahmi dan berbuka puasa bersama di lokasi rumahnya belakang Gudang Kopi, kelurahan Talang Jawa Utara, Lahat.

Turut hadir pula, 7 Partai Koalisi Pengusung dan pendukung, Tokoh Masyarakat Merapi Area Mupahir S.PD, KH. Taufik yang memberikan tausyiah agama.

Markus, selaku ketua Paguyuban becak dalam sambutannya mengatakan acara hari ini merupakan suatu momen yang tidak pernah terpikir olehnya karena baru H. Bursah Zarnubi lah salah satu Cabup lahat yang mempunyai kepedulian terhadap paguyuban yang di kategorikan orang tidak mampu di kabupaten lahat.

“Terima kasih pak Bursah atas undangannya, oh ya pada kesempatan ini saya selaku mewakili kawan-kawan yang hadir berkomitmen akan siap mendukung Pak Bursah dan Pak Parhan untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karena kami masyarakat percaya bahwa kandidat no 4 ni akan mampu mensejahterakan kami”. Ujarnya.

Sementara itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyabut baik atas dukungan dari Keluarga besar Paguyuban tersebut yang ada di kabupaten Lahat, dirinya berkomitmen mengangkat martabat orang-orang yang tidak mampu dengan cara mendukung proses pendidikan

Kesehatan, membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat kabupaten Lahat yang nantinya akan menjadi tanggung jawab dirinya sebagai bupati Lahat.

Bursah Zarnubi juga mengajak seluruh kelompok Paguyuban khususnya dan masyarakat kabupaten Lahat untuk mencoblos nomor ururt 4 tanggal 27 Juni 2018, semoga apa yang dicita-citakan akan dikabulkan oleh Allah SWT.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pesan Damai Caleg DPR RI Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana Untuk Pejuang Demokrasi

Komline, Lahat– Memasuki babak pemilihan legislatif 2019 mendatang, Ir. Sri Meliyana memberi pesan damai dan …