Home / Berita Tokoh / Silaturahmi Bareng Warga Palembang Prabowo Subianto Bakal Sampaikan Pidato Politiknya

Silaturahmi Bareng Warga Palembang Prabowo Subianto Bakal Sampaikan Pidato Politiknya

Link Banner

Komline, Palembang– Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam waktu dekat bakal mengadakan kunjungan dalan rangka silaturahmi bersama warga Palembang dan kader -kader Partai Gerindra provinsi Sumsel terkait Pilkada serentak 2018.

Dikatakan Aswari Rivai, selaku Ketua Partai Gerindra Sumsel. Prabowo Subianto akan hadir bersama kader Partai Gerindra Sumsel dalam rangka Halal Bi Halal.

“Pak Prabowo akan ke Palembang pada Kamis, 21 Juni pekan ini. Kehadiran Prabowo dalam rangka halal bi halal hari raya idul fitri 1439 hijriah bersama partai Gerindra Sumsel di grand ballroom, Rajawali Palembang,” (19/6) kata Aswari Rivai.

Sementara itu, Budiarto Marsul selaku panitia pelaksana acara, sekaligus Tim Pemenangan Gerindra Sumsel menjelaskan, pihaknya telah mengundang semua tokoh dari warga Palembang untuk menyambut kehadiran Prabowo Subianto untuk hadir langsung menyapa dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Budi Marsul menambahkan, Prabowo Subianto juga akan menyampaikan pidato politiknya dihadapan para warga dan tamu yang hadir.

“Masyarakat silahkan hadir, apalagi kader Gerindra wajib hadir, pak Prabowo jauh jauh datang untuk bersilaturahmi. Disana beliau juga bahkan akan menyampaikan pidato politiknya,” tutupnya.

Sebagai informasi, Prabowo Subianto telah mencalonkan diri sebagai kandidat Presiden RI di Pilpres 2019 mendatang. Sementara, Aswari Rivai  bersama Irwansyah sebagai calon gubernur Sumsel di Pilkada Sumsel 2018 dengan nomor urut 2. Pilkada serentak akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

SMPN 13 OKU Menyantuni 3 Tempat Pada 10 Muharam 1440 H

Komline, OKU – Pendidikan yang baik bagi anak berawal di dalam keluarga kemudian langkah berikutnya …