Home / Berita Tokoh / Silaturahmi Ke Ogan Ilir, Istri ASRI Kenalkan OKE OCE Kito

Silaturahmi Ke Ogan Ilir, Istri ASRI Kenalkan OKE OCE Kito

Komline, Ogan Ilir-  R. Rukmi Kurnia Sismartianti  atau yang akrab dipanggil Bunda Lisa dan Dessy Ayu Trisna hari ini bersilaturahmi menghadiri pengajian bersama ibu-ibu  yang merupakan warga Talang Balai,  Ogan Ilir.

 

 

Bunda lisa yang memakaikan hijab biru dan Dessy yang menggunakan hijab tosca, tampak bersilaturahmi tanpa iring-iringan pengawalan. Keduanya hadir ketengah-tengah masyarakat desa Tanjung Balai Baru,  sekitar pukul 14.22 WIB.

 

Kebersamaan Bunda Lisa bersama ibu-ibu ibu pengajian Al-Hijrah di desa Talang Balai Baru, Ogan Ilir.

 

Usai menghadiri pengajian, keduanya tampak  akrab saat menyapa warga di sekitar masjid.

 

Sambil menyusuri desa,  keduanya tak segan melayani permintaan berfoto bersama masyarakat desa Talang Balai tersebut.

Dessy (mennhenakan hijab biru tosca) berfoto bersama warga setempat.

 

Selain memberikan program OKE OCE Kito,  calon gubernur Sumsel H. Aswari Rivai  melalui Bunda Lisa (sapaan akrab Rukmi) mengatakan tak sempat hadir, meskipun begitu ia menyampaikan salam hangat kepada warga desa Talang Balai Baru.

 

 

“Asri (Aswari-Irwansyah) memiliki program salah satunya mengenai UMKM untuk perekonomian sumsel. Saya juga di sini ingin menyampaikan salam. Beliau (Aswari) sedang ada kegiatan di tempat lain. Jadi kami di sini berbagi tugas,” tuturnya.

 

 

Diketahui, program OKE OCE Kito dari pasangan calon ASRI (Aswari-Irwansyah Irwansyah) dengan nomor urut 2 ini,  tidak ada perbedaan mendasar dari konsep Anies-Sandi pada program OKE-OCE.

Sebab, program OKE-OCE Kito (One Kecamatan One Center Entrepreneurship) diberlakukan kepada masyarakat dan diberikan Pelatihan pendampingan, juga bantuan permodalan usaha dalam meningkatkan perekonomian mandiri.

 

Sementara itu. istri dari calon wakil gubernur Sumsel . Irwansyah melalui istrinya Desi Ayu Trisna pun,  secara spontanitas.

 

 

“Jalan jalan ke Talang Balai Baru

Jangan lupa singgah beli kue

Aswari Irwansyah adalah gubernurku

Jangan lupa pilih nomor due”.

 

Pantun yang diberikan Dessy tersebut, turut menarik perhatian sebab mudah diingat masyarakat desa Tanjung Balai. Dan sekaligus sebagai penutup silaturahmi pengajian.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pileg DPRD 2019 Baharsyah Siap Wujudkan Aspirasi Rakyat OKI

Komline, OKI- Baharsyah merupakan putra daerah yang berasal dari daerah Ogan Komering Ilir, tepatnya di …