Home / Berita Tokoh / Silaturrahim Surya Paloh Ke Oposisi Di Apresiasi Pemuda

Silaturrahim Surya Paloh Ke Oposisi Di Apresiasi Pemuda

Link Banner

Komline,Polarisasi yang terlalu tajam menjelang pilpres 2019 hampir saja merontokkan imunitas persatuan dan persaudaraan antar sesama anak bangsa, dan itu terjadi saat moment puncak kompetisi sebelum Pilpres.

“Nah saat ini kita kan sudah selesai Pilpres masa iya ketegangan dan polarisasi itu terus di pelihara. Harus ada langkah kongkrit dari para elit politik agar situasi nasional benar-benar kondusif,  silaturrahim antar pimpinan parpol sesuatu patut di apresiasi bukan malah dimaknai negatif”, ujar Lalu Suherman Hidayat SH, Ketua bidang perencanaan dan pengadaan Pengurus Pusat Pekan Pemuda Indonesia Kementerian Pemuda dan Olah raga dalam keterangannya di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Menurut Lalu Suherman, masyarakat tentu sangat senang bila menyaksikan para tokoh bangsa ini saling rangkul dan bersilaturrahim, orang yang suka silaturrahim tidak hanya akan mendapatkan kemenangan di dunia bahkan juga mendpat pahala yang luar biasa. “Bersalamanlah kalian agar hilang segala rasa benci dan dendam”, ujar Lalu Suherman memgutip hadis Nabi.

Lalu Suherman menegaskan, langkah yang di lakukan pak Surya Paloh Ketum Partai Nasdem bersilaturahmi ke oposisi (PKS) sudah benar apalagi saat ini branding Nasdem adalah partai nasionalis religius, nilai moral juga harus mewarnai partai, sebutnya .

(Red)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Harda Belly : Pemuda Harus Contoh Jenderal Susno Duadji

Komline,Palembang – Nama jenderal pensiunan Polri Susno Duadji kembali mencuat ke publik. Mantan Kabareskrim Polri …

%d bloggers like this: