Home / Teknologi & Informasi / Simak Videonya ! Apa Jadinya Kalau Teknologi Canggih Gantikan Pekerjaan Manusia

Simak Videonya ! Apa Jadinya Kalau Teknologi Canggih Gantikan Pekerjaan Manusia

Link Banner

Komline,Jakarta- Menggunakan teknologi yang lebih canggih di era millenial, memang menjadi kebutuhan setiap orang,(5/2).

Tidak hanya kebutuhan sekunder, namun kebutuhan secara primer kini juga harus terpenuhi. Pasalnya akan terasa ringan jika pekerjaan manusia dapat terbantu dengan hadirnya teknologi-teknologi terkini.

Lalu, apa jadinya jika Komliners melihat tayangan berikut ini?

View this post on Instagram

A post shared by Erni Susnita (@susnitaerni) on

Ya, semua bisa pekerjaan bisa digantikan dengan teknologi modern yang diciptakan dan dikembangkan oleh manusia itu sendiri.

Lihat saja, dalam tayangan tersebut sebuah toko di China, memberikan sebuah produk mie yang terbuat dari gandum untuk diberikan ke sebuah teknologi yang dibentuk menyerupai manusia atau pemasak mie.

Sama halnya dengan teknologi yang berbentuk seperti seorang chef laki-laki memotong sayur menggunakan alat dapur dibantu dengan pemilik toko itu.

Tak hanya itu, teknologi canggih dengan Play station pun tak kalah menariknya, dan kerennnya lagi, jika anda merasa kesemutan saat menulis, maka anda juga bisa menggunakan alat tulis dengan teknologi ini guys.

Waw..semua bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi tercanggihn ni guys. Hanya saja, jangan melupakan kodrat kita sebagai manusia ya.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bamsoet Himbau Pemerintah Tinjau Kembali Kenaikan Tarif Pesawat

Komline,Jakarta- Terkait harga avtur yang berdampak pada kenaikan tarif pesawat ketua DPR-RI Bambang Soesatyo angkat …