Home / Peristiwa / Sinergisitas Brigade Pemuda Mahasiswa Sriwijaya Sumatera Selatan

Sinergisitas Brigade Pemuda Mahasiswa Sriwijaya Sumatera Selatan

Komline, ­­­­Jakarta– Bertempat di cafe dekultur Plaju Palembang puluhan bahkan ratusan Mahasiswa dan pemuda dari segala pelosok yang ada di Sumatera Selatan yang di sebut dengan Brigade pemuda Mahasiswa Sriwijaya Sumatera Selatan hadir dan menyaksikan dalam acara talk show tersebut.

Sebagai organisasi Pemuda dan mahasiswa yang di bangun atas ke gelesihan kaum muda yang di mana para pemuda dan mahasiswa merumuskan suatu gagasan untuk mengubah arah bangsa, dan harus terus tumbuh dan besar di sekitar yang selalu mengedepankan isu-isu teraktual baik sosial, agama dan politik.

Menurut ketua umum Brigade pemuda Mahasiswa Sriwijaya Sumatera Selatan Nopriansyah, bahwasanya dengan lahir kembali nya brigade ini memberikan suatu warna dalam pergerakan mahasiswa dan pemuda yang ada di Sumatera Selatan imbuhnya.

Yang dimana hari ini dalam acara talk show terkait “optimalisasi pilkada serentak tahun 2020 ditengah pandemi covid-19”.

Ini adalah awal warna dan bendera brigade akan berkibar menghiasi wajah-wajah di setiap kabupaten yang di Sumatra Selatan.

Yang dimana pemuda dan mahasiswa adalah ujung tombak negara yang menjadi garda terdepan.

sebagai bukti konkret adanya gerakan ini, kita akan langsung terjun dalam pendinginan terkait isu-isu politik yang terkhususnya dalam 7 kabupaten yang akan menyelenggarakan pilkada serentak 9 Desember nanti. Maka dari itu, kami dalam kepemimpinan ini akan membangun dan berkolaborasi dengan steakholder baik pemerintah maupun penyelenggaraan di KPU dan Bawaslu Sumatra Selatan.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ketua Umum D’MOVEMENT YOUTH Tanggapi Isu Soal Paha Mulus dan Pusar

Komline, Jakarta- Ketua Umum D’MOVEMENT YOUTH menanggapi Soal isu yang menimpa Calon Wakil Walikota Tangerang …

%d bloggers like this: