Home / Teknologi & Informasi / Smartphone Khusus Gaming Ini Adalah Ponsel Pertama Yang Memiliki Kapasitas RAM 8GB.

Smartphone Khusus Gaming Ini Adalah Ponsel Pertama Yang Memiliki Kapasitas RAM 8GB.

Komeringonline.com – Sobat komliner semua, merupakan khabar baik bagi kalian pecinta gadget, khususnya para gamer. Saat ini sebuah perusahaan pembuat aksesoris dan perangkat gaming yang sudah cukup ternama yaitu Razer, telah mengumumkan peluncuran smartphone pertama nya.

Smartphone android Razer Phone, yang memiliki slogan Smoother, Brighter, dan Faster ini berbeda dengan smartphone lainnya, dikarenakan target pasar nya adalah para gamer. Razer Phone juga merupakan smartphone pertama di dunia yang layarnya memiliki refresh rate 120Hz. Bagi para gamer sejati, dengan refresh rate sebesar itu, tampilan gambar di layar smartphone nantinya akan tampak semakin clear dan smooth. Namun tidak hanya itu saja, Razer juga membenamkan teknologi audio Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan smartphone ini menjadi semakin maksimal.

Rencananya Razer Phone ini akan dibanderol dengan harga US$ 699 atau sekitar Rp 9,5 juta, dengan memiliki layar QHD IGZO LCD berukuran 5,7 inci, smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8GB, dan memori internal sebesar 64GB, dengan tambahan slot microSD yang nantinya bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan sampai dengan 2TB.

Razer Phone ini juga menghadirkan dual kamera utama dengan kemampuan masing-masing 12 megapiksel (MP) dengan lensa wide-angle dan 2x optical zoom. Sistem operasi (OS) yang digunakan adalah Android 7.1.1 Nougat dan nantinya para pengguna juga akan mendapatkan update OS ke Oreo.

Meski menggunakan prosesor yang sama dengan smartphone premium yang sudah ada saat ini, namun Razer mengklaim bahwa ponsel ini akan memiliki performa yang lebih cepat ketimbang smartphone premium lainnya. Selain itu Razer juga mengumumkan bahwa akan terdapat sejumlah pengembang atau penerbit game yang bekerjasama dengan Razer, untuk merilis game khusus, yang nantinya game keluaran mereka akan berjalan lebih optimal di smartphone yang memiliki kapasitas baterai 4.000mAh ini.

Bagaimana sahabat komliner semua, jika kalian berminat untuk membeli smartphone khusus gaming besutan Razer ini, maka cukup bersabar beberapa hari lagi, karena Razer Phone akan dirilis pada 17 November 2017 nanti, dan saat ini sudah bisa kita pre-order di halaman situsnya.

Facebook Comments

Check Also

Maki Sumsel :Anggaran 160 M Pengurugan Pemindahan Kantor Gubernur Sumsel Berpotensi Merugikan keuangan Negara

Palembang– Rencana pemindahan kantor Gubernur Sumsel yang saat ini sudah mulai tahap penimbunan tanah rawa, …

%d bloggers like this: