Home / Berita Tokoh / SMRC : Program Dan Tingkat Kepuasan Pemilih- Elektabilitas Harnojoyo-Fitrianti Diunggulkan

SMRC : Program Dan Tingkat Kepuasan Pemilih- Elektabilitas Harnojoyo-Fitrianti Diunggulkan

Link Banner

Komline, Palembang- Saiful Mujani Research and Consulting Survei (SMRC) telah merilis suvei elektabilitas pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Palembang tahun 2018.  Dalam suvei yang dilakukan oleh SMRC menyatakan Pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Harnojoyo-Fitrianti Agustinda masih unggul sekitar 9,8% dari pasangan calon alternatif lain.

Tingkat kepuasan masyarakat terhadap pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda (Harfit) mencapai 80% tahun 2018 dinilai menjadi dasar potensi keunggulan Pasangan dengan nomor urut 1 ini. Bahkan perolehan suara bisa diraih 71% pada 27 Juni 2018 mendatang.

SMRC menjelaskan, posisi elektabiltas pasangan calon Walikota Palembang Harnojoyo-Fitrianti Agustinda saat ini mencapai 43 % disusul Sarimuda-Abdul Rozak 33,7 %, Mularis Djahri 4,0 %, dan Akbar Alfaro-Heornoe 2,3 %, sedangkan tidak menjawab sekitar 16,5 %.

Dari hasil survei SMRC menjelaskan tingkat dukungan fanatik pemilih kepada Har-Fit mencapai 68% yang artinya hampir semua jawaban responden tetap pada Harno-Fitri, jikapun ada perubahan dukungan mereka akan tetap pada Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

Potensi program unggulan Harnojoyo-Fitrianti juga menjadi dasar dukungan masyarakat dan mampu memberi kontribusi yang sangat baik untuk kota Palembang seperti program gotong royong (83%), subuh berjamaah (83%) dan Palembang Emas mencapai (67%) .

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Merapi Barat : Perlombaan Antar Desa Badminton Camat Cup 2018

Komline,Lahat – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Pihak Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, …