Home / Berita Tokoh / Sofian Saleh Lakukan Banyak Hal Ketika Pulkam Di Baturaja

Sofian Saleh Lakukan Banyak Hal Ketika Pulkam Di Baturaja

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com Sofian Saleh yang biasa dipanggil dengan Bang Iyan, beberapa hari ini telah berada di Baturaja, Kabupaten OKU. Artinya Bang Iyan sedang pulang kampung.

Rangkaian aktivitas telah dilakukan oleh Bang Iyan, mulai dari satu persatu bertemu dengan sanak saudara fan handai taulan, kemudian jalan sehat pesta paroki St. Petrus dan Paulus Baturaja (01/06),

kemudian mengikuti Nuzulul qur’an di Rumah Kabupaten, serta Pada Sabtu sore hingga malam (02/06), terlihat Bang Iyan berada di kopi Tiam Martabak Alim berkumpul dan bersilaturahmi bersama sahabatnya, penggemar dan para alumni.

Sofian Saleh kita ketahui merupakan putra dari Saleh Hasan yang pernah menjadi orang nomor satu di Kabupaten OKU. Saat ini Sofian Saleh merupakan seorang Bacaleg DPR RI dari PDI Perjuangan.

Lulusan University Of Southern California (USC) Los Angles Amerika Serikat tahun 1989 ini selalu berusaha meluangkan waktunya untuk memberikan sumbangsih kepada guru-guru di daerah dengan melalui lagu.
Ada salah satu lagu ciptaannya yang sampai saat ini masih sangat dikenal dan diminati oleh para guru dan murid yaitu berjudul ” Guruku Sayang “.

Menurut Sofian Saleh, dirinya sangat memuliakan guru, karena tanpa guru kita tidak akan mendapatkan ilmu dalam berbagai bidang, guru adalah sebuah sarana untuk melahirkan generasi penerus bangsa yang gemilang, demikian menurut Sofian Saleh.

Dan menurut Bang Iyan, setelah di Baturaja, hari ini (03/06) akan meneruskan silaturahmi ke Ogan Ilir untuk kemudian bertolak ke Jakarta. Insha Allah nantinya berada di Baturaja kembali sekitar tanggal 14/06 menjelang hari raya Idul Fitri. (Asmara_nian)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pesan Damai Caleg DPR RI Dapil Sumsel II Ir. Sri Meliyana Untuk Pejuang Demokrasi

Komline, Lahat– Memasuki babak pemilihan legislatif 2019 mendatang, Ir. Sri Meliyana memberi pesan damai dan …