Home / Berita Tokoh / Solid Dukung Bursah-Parhan Warga Bemban Apresiasi Partai Garuda

Solid Dukung Bursah-Parhan Warga Bemban Apresiasi Partai Garuda

Link Banner

Komline, Lahat- Tim pengusung, Partai Garuda mensosialisasikan calon bupati dan calon wakil bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat desa Bemban, kecamatan Pseksu, Lahat.

Ketua DPC Partai Garuda, Risma hadir turut langsung mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon nomor urut 4 Bursah-Parhan.

Sementara itu, Amirun selaku tokoh masyarakat, menyebutkan kedatangan partai Garuda adalah suatu penghargaan. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan kehadiran partai Garuda yang mewakili Bursah-Parhan di desa Bemban yang terus aktif memberikan sosialisasi paslon Bursah-Parhan kepada masyarakat.

Amirun, menambahkan dukungan solid diberikan pada paslon Bursah-Parhan. Sebab Bursah-Parhan adalah kandidat terbaik perwakilan masyarakat Kikim Area,” sambungnya.

Drs. musni selaku mewakili Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan dalam sambutannya juga mengapresiasi antusias semangat masyarakat desa Memban untuk mendukung Paslon No 4.

“Yang terpenting mari bersama-sama dengan nawaitu karna Allah kita hantarkan Bursah-Parhan menuju kemenangan menjadi bupati dan wakil bupati Lahat, ingat pada tanggal 27 Juni kita coblos nomor 4,” tutupnya.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT RI di Polres Metro Jakarta Pusat, Amanat Kapolri Tito Karnavian : Kita Berterima Kasih Kepada Pahlawan

Jakarta-Dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, ratusan anggota kepolisian Jakarta Pusat turut apel merayakan di …

%d bloggers like this: