Home / Berita Tokoh / Solid Dukung Bursah-Parhan Warga Bemban Apresiasi Partai Garuda

Solid Dukung Bursah-Parhan Warga Bemban Apresiasi Partai Garuda

Link Banner

Komline, Lahat- Tim pengusung, Partai Garuda mensosialisasikan calon bupati dan calon wakil bupati Lahat nomor urut 4 Bursah-Parhan sekaligus berbuka puasa bersama masyarakat desa Bemban, kecamatan Pseksu, Lahat.

Ketua DPC Partai Garuda, Risma hadir turut langsung mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon nomor urut 4 Bursah-Parhan.

Sementara itu, Amirun selaku tokoh masyarakat, menyebutkan kedatangan partai Garuda adalah suatu penghargaan. Ia juga mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan kehadiran partai Garuda yang mewakili Bursah-Parhan di desa Bemban yang terus aktif memberikan sosialisasi paslon Bursah-Parhan kepada masyarakat.

Amirun, menambahkan dukungan solid diberikan pada paslon Bursah-Parhan. Sebab Bursah-Parhan adalah kandidat terbaik perwakilan masyarakat Kikim Area,” sambungnya.

Drs. musni selaku mewakili Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan dalam sambutannya juga mengapresiasi antusias semangat masyarakat desa Memban untuk mendukung Paslon No 4.

“Yang terpenting mari bersama-sama dengan nawaitu karna Allah kita hantarkan Bursah-Parhan menuju kemenangan menjadi bupati dan wakil bupati Lahat, ingat pada tanggal 27 Juni kita coblos nomor 4,” tutupnya.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Abdiyanto Fikri: Hari Kelahiran Panscasila Sebagai Media Refleksi Sejarah

  Komline,Kayuagung, – Abdiyanto Fikri, ketua DPC PDIP kabupaten OKI membuka dengan kutipan Bung Karno …

%d bloggers like this: