Home / Gaya Hidup / Solusi Bagi Wanita Yang Ingin Cantik Tanpa ke Salon

Solusi Bagi Wanita Yang Ingin Cantik Tanpa ke Salon

KomLine, Baturaja,- Cantik tanpa pergi ke salon 

Bagaimana cara menyiasati perawatan kecantikan tanpa perlu repot-repot ke salon dan tidak perlu keluar rumah.

Sebagaimana yang kita ketahui,  bahwa wanita identik dengan cantik dan kecantikan.

Berbagai macam cara akan wanita lakukan untuk dapat tampil percaya diri dengan kecantikan dan iner beauty yang memancar.

Dikarenakan keinginan yang sangat besar ini,  maka wanita biasanya akan melakukan perawatan tubuh,  wajah,  rambut dan kulit, dan lainnya.

Bahkan wanita terkadang rela berlama-lama berada di sebuah salon ataupun yang kini lebih trend “rumah kecantikan”, untuk melakukan perawatan.

Bagi wanita yang memiliki waktu senggang serta tidak memiliki kesibukan yang menggunung,  tentulah berjam-jam berada di dalam salon merupakan hal biasa dan wajar.

Tapi jika anda termasuk wanita yang super sibuk karena pekerjaan atau bisnis/usaha yang menuntut anda on time, tentulah hal ini sangat menjadi kendala untuk melakukan perawatan tubuh dan kecantikan.

Dalam kesempatan kali ini,  kami memberi satu solusi atau saran bagi para wanita yang super sibuk tapi sangat ingin melakukan perawatan badan (pijat dan lulur)  serta perawatan kecantikan, sebaiknya mulai saat ini anda berhenti bingung mengatur waktu dan tempat untuk ke salon.

wanita
jasa perawatan mbak shifa

Karena jaman sekarang dalam era persaingan usaha dan kreatifitas tinggi telah banyak salon-salon dengan sistem kunjungan ke alamat yang anda tentukan sendiri.

Sekarang ini sedang mulai bertumbuh kembang bisnis/usaha layanan perawatan kecantikan dari pintu ke pintu (door to door). Jadi anda yang ingin tetap mendapatkan perawatan kecantikan tidak perlu bingung lagi,  cukup telpon dan buat janji ketemu di alamat anda.

Seperti yang di lakukan rekan kita yang tergabung dalam komunitas komliners sejati yang biasa kita sapa dengan panggilan “Mbak Shifa”.

Dengan kreatif mbak Shifa menjawab keluhan para wanita dan remaja putri yang sangat ingin di rawat tubuh dan kecantikannya.

Dengan lihay mbak Shifa melaksanakan permintaan dari pelanggan, seperti melakukan pijat dan lulur,  facial,  creambath dan lainnya.

“Alhamdulillah sekarang pelanggan perawatan kecantikan sama saya semakin hari semakin bertambah”, demikian mbak shifa bertutur pada saya.

Dengan cara door to door memenuhi setiap panggilan dari ibu-ibu dan remaja putri,  maka mbak Shifa telah membantu memberi solusi bagi wanita yang kebingungan mengatur waktu dan tempat ke salon.

Sebelum saya mengakhiri obrolan, mbak Shifa berpesan, ” bagi ibu-ibu dan remaja putri yang berada di OKU-Baturaja seputaran yang butuh perawatan tadi, silahkan di kontak melalui hp nya di 082281570278″.

Baca juga : Sampah Yang Meresahkan Warga

(mara)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kembali Lakukan Aksi ,Gagak Desak KPK Tersangkakan Juarsah Bupati Muara Enim

Komline,Jakarta-Gerakan Ganyang Koruptor (Gagak) kembali melakukan aksi di depan gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), …

%d bloggers like this: