Home / Seputar Daerah / Sosialisasi Anti Korupsi Dana Desa 2018 Kecamatan Baturaja Barat

Sosialisasi Anti Korupsi Dana Desa 2018 Kecamatan Baturaja Barat

Link Banner

Komline – Bertempat di kantor Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Provinsi Sumsel, telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Anti Korupsi Dana Desa (DD) tahun 2018 untuk tujuh desa di Baturaja Barat, pada hari Kamis (12/07/18).

Ketujuh Desa tersebut, masing-masing Desa mengirimkan anggotanya sebanyak 17 orang yang didanai dari Dana Desa masing masing.

Adapun nama-nama Desa yang mengikuti kegiatan tersebut, yaitu Desa Karang Enda, Tanjung Karang, Karang Agung, Suka maju, Pusar, Laya, dan Batu putih.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat Baturaja Barat Heryamin SP, S.Ag, M.Si beserta Sekcam Samsul Rizal Fikri. S.Kom, kemudian juga dihadiri Pendamping Desa Dian, Tereh, Paiza, Hasana dan Markos. Untuk nara sumber yakni Kanit Tipikor Ipda Roli Irawan serta anggota.

Dengan Adanya sosialisasi tersebut, diharapkan akan dapat memberikan edukasi atau pengetahuan bagaimana sebaiknya bahkan seharusnya mempergunakan dan menempatkan dana Desa dengan tepat dan benar, serta hal apa saja yang menjadi perhatian sehingga tidak terjadi adanya pelanggaran ataupun indikasi penyalah gunaan dana Desa. (mara/albi)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bursah Zarnubi : Nawacita Jokowi Sejalan Dengan Motto Reliji

Komline, Jakarta– Reliji atau Relawan Indonesia Jokowi yang di dirikan awal april dan dideklarasikan pada …