Home / Seputar Daerah / Spanduk Raksasa Jokowi Terbentang Di Banyuasin Bertuliskan Bahasa Palembang

Spanduk Raksasa Jokowi Terbentang Di Banyuasin Bertuliskan Bahasa Palembang

Link Banner

Komline,Banyuasin- Spanduk raksasa pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin terbentang di Jalan Lintas Palembang-Betung, KM 17 Tanah Mas, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Dengan menggunakan bahasa Palembang spanduk tersebut bertuliskan “Wong kito ceto milih pemimpin yang padek agamanyo, pakam begawenyo, deket samo rakyat. Dem 01 Jokowi bae lur”.

Ketua Relawan GroJok Kabupaten Banyuasin Pidariani mengungkapkan, dengan terbentangnya spanduk raksasa Pak Jokowi, hal ini membuktikan bahwa kami selaku relawan GroJok Banyuasi siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ini sebagai wujud keseriusan kami,  karena kami menginginkan Pak Jokowi melanjutkan kembali memimpin satu periode lagi,” kata Pidariani kepada Wartawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu 16 Maret 2019.

Menurut dia, selama kepemimpinan Pak Jokowi, sudah banyak keberhasilan yang telah diraih salah satunya pembangunan Infrastruktur, kemudian adanya dana desa.

“Nah, disitulah masyarakat bisa merasakan manfaatnya yang artinya ada perubahan dan keberhasilan di era Pak Jokowi,” papar Pidariani yang juga merupakan Caleg DPRD Banyuasin Dapil 3 Nomor urut 3 dari Partai Perindo.

Pidariani juga menambahkan, mudah-mudahan pasangan Capres dan Cawapres, Nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dapat terpilih lagi untuk periode 2019-2024.

Kontributor: Ariyan

BACA JUGA: 

Bentangkan Spanduk Raksasa Relawan GROJOK OKU Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Presiden Jokowi Kecam Keras Aksi Penembakan Muslim Di Selandia Baru

Relawan Grojok OKU Dukung Jokowi-Amin Lanjut 2 Periode

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bayi Malang Terbungkus Kantong Plastik Hitam Di Desa GunungPaoh Pagaralam

Komline,pagaralam- Bayi malang tak dapat dilepas, Warga Pagaralam dihebohkan dengan penemuan seorang bayi di sebuah siring …