Home / Gaya Hidup / Squad Grab Lahat Berbagi Rejeki Di Program Jumat Berbagi

Squad Grab Lahat Berbagi Rejeki Di Program Jumat Berbagi

Link Banner

Komline,Lahat- Murni dan atas inisiatif sendiri, Para pengemudi Squad Grab Lahat menggelar kegiatan jumat berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Lahat, jum’at kemarin, (9/2).

Para pengemudi ojek online (Grab Bike) Lahat, khususnya wilayah Lahat melakukan kegiatan sosial dalam bentuk berupa berbagi nasi bungkus, pakaian layak pakai dan uang.

Menu berbagi itu selain dibagikan dipantiasuhan putra juga dibagikan kepada para pemulung yang ada di Kecamatan Lahat, Kabulaten Lahat Jumat.

Dengan mengenakan jaket khas Ojek Online, para pengemudi Grab Bike Lahat pun turun memberikan santunan di hari Jumat berbagi. Tak heran, aksi ojek online Lahat juga mendapatkan sambutan cukup baik dari masyarakat Kabupaten Lahat.

Dikatakan Leman, selaku Kooordinator Squad Grab Lahat pihaknya telah membagikan sekitar 20 cup nasi, pakaian layak pakai dari donatur dan dana senilai Rp. 530.000 dan dana ini murni iuran seluruh anggota driver Grab Bike yang tergolong dalam Squad Grab Lahat.

“Kegiatan berbagi ini digelar secara rutin setiap dua pekan pada hari Jumat,” ungkapnya.

Namun, Sebelumnya “kita menyambangi panti asuhan putri dan hari ini panti asuhan putra karena sudah terencana dan ter program pada Squad Grab Lahat,” imbuhnya.

Sementara itu, selain kualitas meningkat kepada Grab Lahat pengelola panti asuhan putra Kabupaten Lahat Ibu Rini menyampaikan “Dengan adanya kegiatan jumat berbagai dari Squad Grab Lahat ini kebutuhan anak-anak dipanti asuhan putra ini dapat terpenuhi, semoga kekompakan dan solidaritas selalu terjalin,”ungkap nya optimis. (sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Doa Netizen : Prabowo-Titik Soeharto Segera Diminta Balikan Hingga Jadi Ibu Negara

Komline,Jakarta- Calon presiden nomir urut 02 Prabowo menghadiri deklarasi Rabu Biru yang diselenggarakan di Bukit …