Home / Seputar Daerah / Stress, Padat Aktivitas ? Yuk Liburan Ke Cughup Embun Pagar Alam
Istimewa (red. 2016).

Stress, Padat Aktivitas ? Yuk Liburan Ke Cughup Embun Pagar Alam

Link Banner Link Banner

Komline, Pagar Alam- Sahabat Komline, mungkin anda jenuh dengan aktivitas yang sehari-hari anda lakukan?

Bukan hanya jenuh, kadang rasa stres dikepalapun datang karena banyak tugas kerja yang berat di kantor atau beberapa tugas kerja lainnya yang anda lakukan.

Untuk meringankan sejenak rasa stres dikepala yang tak tertahankan itu, bertemu di hari weekend, cobalah Sahabat Komline sedikit bersantai dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata yang akan kami bagikan ke Sahabat Komline.

Istimewa(red.2016).

Salah satu wisata yang bisa Komliners kunjungi adalah destinasi wisata Cughup (Curup/Air Terjun) yang ada di Kota Pagar Alam.

Sebab, selain kota Pagar Alam dikenal dengan hasil komoditi teh dan kopi terbesar di Sumatera Selatan. Destinasi wisata yang ada di kota ternama di Sumatera Selatan ini,  juga tidak kalah menarik dan tiada habis nya untk dikunjungi.

Wisata Cughup yang akan kami bagikan ke Sahabat Komline salah satunya Cughup Embun. Dinamakan Cughup Embun karena disekeliling batuan terdapat air daun-daun kecil yang Menempel Di pinggiran bebatuan air terjun yang berada di ketinggian sekitar 80 meter tersebut.

Untuk turun ke Cughup Embun ini, sahabat komline akan menuruni sekitar delapan ratus anak tangga untuk sampai di lokasi. Lokasi Cughup Embun sendiri, berada di kelurahan Cughup Jare, kecamatan Pagaralam Utara, kota Pagar Alam, jarak tempuh sekitar 8 kilometer Dari pusat kota.

Untuk harga kunjungan ke Cughup Embun ini, dipastikan anda tidak akan mengalami kendala dalam hal menikmati pesona indahnya gemericik Chugup Embun dan ingin berenang mengajak teman, keluarga bahkam orang terkasih anda di kota Pagar Alam ini.

Tanpa menguras kantong kocek anda. Hanya dengan Rp. 5000,- hingga Rp. 10.000,- Per orang saja anda sudah dapat menikmati destinasi wisata ini. Sahabat komline jangan takut kelaparan, karena sebelum anda menuruni anak tangga untuk melepaskan penat anda sahabat komline juga disuguhkan makanan yang ditawarkan oleh pihak pengelola di destinasi Cughup Embun, Pagar Alam ini.

Anda tidak perlu ragu, untuk datang ke kota Pagar Alam ini. Karena akan ada banyak tempat-tempat wisata selain dapat merefreshing diri sahabat Komline, tentunya anda juga dapat mengekplorasi keindahan destinasi wisata yang dimiliki provinsi Sumatera Selatan. Jangan lupa, dapatkan foto-foto menarik di Cughup Embun di kota Pagar Alam ini, dan di bagikan ke teman-teman anda ya !.

(Sn)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kemenperin Incar Pabrik Pintar Jadi Rujukan Implementasi Industri 4.0

Komline,Jakarta-Kementerian Perindustrian sedang melakukan pemilihan terhadap perusahaan-perusahaan yang juara di sektornya terutama dalam kesiapan menerapkan …