Home / Kelakar Kito / Suami Istri Berantem Cuma Gara_Gara Ngomong Sok Kekinian di Telpon

Suami Istri Berantem Cuma Gara_Gara Ngomong Sok Kekinian di Telpon

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

COPAS, dari WA Nurul yang Besak Kelakar

Dialog melalui telpon suami istri yang sering berjauhan karena suami sering mendapat tugas kantor keluar kota : Suami : ” hallo ma, apa kabar di sana ?”. Istri     : ” agak meriang pa, abis kangen papa sih “, pengen cepet-cepet dibelai papa lagi deh “,,

Suami : ” ya sabar dong ma..kerjaan papa disini belum kelar, papa juga kangen pengen cepet belai mama lagi..hehhe”

Istri     : ” asyiik, mama tunggu ya pa, en kalo udah kelar kerjaan papa harus ” cepu” ya pa “.. Mendengar kata “Cepu” sang suami gak nyambung, langsung di jawab aja..

Suami : ” wah, kalo mama maksa jadi cepu, gak mau ahh ma, papa gak bisa” Mendengar jawaban suami yang gak mau cepu, si istri kaget dan naik pitam. Istri     : ” ooh, jadi papa gak mau cepu ya, pasti karena ada wanita lain disana”..ya udah papa gak usah pulang sekalian”..

Suami : ” loh ma, koq gitu.. papa bener-bener gak ngerti knapa mama maksa papa harus jadi cepu, papa kan gak bisa dan gak biasa kerja kayak gitu”. penasaran sang suami bertanya lagi pada sang istri yang hampir saja mengakhiri obrolan yang memanas ini. Dengan sedikit kata-kata gombal agar sang istri mereda emosinya, bertanya kembali.

Suami : ” mama cayank paling cantik sedunia, emang knapa kalo papa gak mau jadi cepu”..hehehe

Istri     : ” papa ini gimana sih, cepu itu singkatan kata dari ” Cepat Pulang ” pa… tapi karena papa gak mau cepu ya udah gak usah pulang aja ya sampai kapanpun. Mendegar jawaban sang istri melalui telpon, terbahak-bahak lega sang suami mendengar jawaban itu,,

Suami : ” oalaaah mama..mama, kamu itu sok kekinian banget, mau bahasa gaul tapi ekstrem amat, yang papa tau CePu itu bukan Cepat Pulang tapi sebutan orang yang biasa ditugaskan oleh aparat untuk menyamar dan mencari info layaknya detektif connan…. weleh weleh, kalo cepu versi mama itu justru papa suka banget,,”..

Istri   : ” eaalaah pa, ternyata itu toh maksudnya..hahahhaaa, mama hampir aja mau banting hape, untung gak sempat..hehee. Yaa udah pa kalo gitu mama minta papa cepu masugata ya pa ?,, Suami : ” waduh mama manis, apaan lagi tuh ?

Istri   : ” cepu masugaku maksudnya ” Cepat Pulang Mama Sudah Gak Tahan“..

…… hahahhahhaaa…. ..

Kekinian suami istri yang gak kekinian banget, ,,,

baca juga :    gak mau kawin karena baca undangan,  kelakar dokter koplak

Facebook Comments

Check Also

PGK OKI Ajak Pemuda Terlibat Aktif Kawal Demokrasi

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0KAYUAGUNG– Guna menggali potensi pemuda ideal dalam mewujudkan demokrasi yang damai dan …