Home / Berita Tokoh / Suasana Idul Fitri 1439 Hijriyah, H. Bursah Zarnubi Halal Bi Halal Bareng Warga Pasar Bawah, Kota Jaya Lahat

Suasana Idul Fitri 1439 Hijriyah, H. Bursah Zarnubi Halal Bi Halal Bareng Warga Pasar Bawah, Kota Jaya Lahat

Link Banner

Komline, Lahat- Usai bersilaturahmi dan berbuka puasa di moment ramadhan 1439 Hijriyah bersama warga Talang Jawa Utara beberapa waktu lalu. Calon bupati Lahat H. Bursah Zarnubi, SE beserta istri diundang warga Pasar Bawah,Kota Jaya dalam rangka halal bi halal.

Dalam rangka halal bi halal ini, kehadiran Bursah Zarnubi dan istri disambut antusias masyarakat dengan lantunan lagu islami dan dihadiri pula 7 partai koalisi pengusung dan pendukung, dan Relawan Bursah-Parhan.

Dikatakan Samsul Bahri selaku tokoh masyarakat Kelurahan Kota Jaya, Acara halal bi halal ini dalam rangka ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi H. Bursah Zarnubi SE dengan masyarakat Pasar Bawah.

Dalam rangka halal bi halal tersebut, dirinya juga mengajak masyarakat untuk mendukung Bursah Zarnubi yang sangat mampu memimpin kabupaten Lahat lebih maju dan sejahtera.

“Walau Banyak pilihan calon bupati pada pilihan kepala daerah di kabupaten Lahat nanti, pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat kelurahan Kota Jaya untuk memilih calon bupati Lahat No 4 H. Bursah Zarnubi tuk jadi Bupati Lahat karna kita yakin Bursah la yang mampu untuk mimpin kabupaten Lahat,”(16/6) jelasnya.

Sementara, dikatakan H. Bursah Zarnubi SE dirinya berterima kasih atas undangan halal bi halal dari masyarakat kelurahan Kota Jaya. Bursah Zarnubi juga memaparkan 4 program yang diusungnya dalam visi-misi “Menata Kota Membangun Desa”. Kepada masyarakat Pasar Bawah khususnya dan masyarakat kabupaten Lahat. Tak lupa dirinyamengingatkan dan menyatukan tekad bersama meraih kemenangan dengan mencoblos nomor urut 4 pada tanggal 4 juni 2018 mendatang.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

DR drh Rotua Wendeilyna, MSi caleg Perindo geram dengan oknum pencabutan APK di wilayahnya

Komline-Jakarta.DR drh Rotua Wendeilyna, MSi menyayangkan aksi perusakan APK (stiker caleg) di blok D 1 …