Home / Berita Tokoh / Sufmi Dasco: Hari Penerbangan Sipil Internasional Harus Jadi Momentum Meningkatkan Penerbangan yang Aman dan Nyaman

Sufmi Dasco: Hari Penerbangan Sipil Internasional Harus Jadi Momentum Meningkatkan Penerbangan yang Aman dan Nyaman

Link Banner

Komline,Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sufmi Dasco Ahmad mengatakan hari penerbangan sipil Internasional harus menjadi momentum untuk meningkatkan penerbangan agar aman dan nyaman.

“Kedepan penerbangan Indonesia harus aman bagi pengguna jasa transportasi udara,” ujar Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/12/2019).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan, dirinya meminta kepada direktorat jenderal perhubungan udara untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait pentingnya penerbangan yang selamat, aman, dan nyaman.

“Melalui kantor otoritas penerbangan di seluruh Indonesia saya meminta untuk terus melakukan kampanye keselamatan dan keamanan penerbangan dengan berbagai tema,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Hari Penerbangan Sipil Internasional kembali diperingati hari ini, 7 Desember 2019.

Hari internasional ini pertama ditetapkan pada tahun 1994 sebagai bagian dari kegiatan pada hari ulang tahun International Civil Aviation Organization (ICAO) yang ke-50.

(Ari)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PMU Kemitraan Provinsi Sumsel Dan Project Officer Melakukan Kunjungan ke POKMAS DPG

Komline,PMU DPG Kemitraan Provinsi Sumsel dan Project Officer melakukan kunjungan lapangan terkait penajaman kapasitas kelompok …

%d bloggers like this: