Home / Berita Tokoh / Sufmi Dasco : Partai Gerindra Bakal Usung Kader Internal Di Pilkada 2020

Sufmi Dasco : Partai Gerindra Bakal Usung Kader Internal Di Pilkada 2020

komline, Jakarta- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan akan mengusung kader internal menjadi prioritas dalam Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020.

Di menegaskan kader yang diusung tak hanya menjadi calon gubernur, bupati atau wali kota, tetapi bisa juga menjadi calon wakil.

“Kader itu kan bisa nomor satu bisa nomor dua. Itu kita prioritaskan para kader kita untuk maju di pilkada (Tahun 2020) baik di nomor satu dan nomor dua,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (31/12). 

Meski demikian, Wakil Ketua DPR ini menyatakan hingga saat ini Partai Gerindra belum memutuskan nama-nama calon yang akan diusung maju pada Pilkada 2020 kali ini.

Ia menerangkan partainya akan memutuskan nama calon dari kader internal yang akan mengikuti Pilkada pada akhir januari 2020.

“Partai Gerindra secara resmi itu nanti baru pada tahapan akhir januari akan memulai, mengeluarkan rekomendasi-rekomendasi secara bertahap di seluruh Indonesia, sehingga baru nanti akan diputuskan,” Tandasnya.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Satnarkoba Polres Lahat Berhasil Menangkap Bandar Narkoba DiBumi Seganti Setungguan

Lahat — Gerak Cepat Akp Zulfikar SH dalam canangkan Wilayah Bebas Narkoba (WBN) di Bumi …

%d bloggers like this: