Home / Berita Tokoh / Sumsel Mau Gini Gini Aja? Mau Perubahan, Coblos Nomor 1

Sumsel Mau Gini Gini Aja? Mau Perubahan, Coblos Nomor 1

Link Banner

Komline – Kalimat tersebut di dalam judul kini semakin terdengar, apalagi di detik-detik pesta demokrasi yang akan diselenggarakan besok (27/06/2018).

Salah satu tim pemenangan dari paslon Herman deru – Mawardi Yahya (HD-MY) yaitu Tim Sahabat HD-MY yang anggotanya di dominasi oleh anak-anak muda kreatif, hingga dipenghujung waktu sebelum pencoblosan terus berjuang mensosialisasikan program kerja Cagub Sumsel HD-MY.

Sahabat HD-MY berharap usaha dan perjuangan mereka dalam rangka untuk menjadikan Paslon HDMY dengan nomor urut satu tersebut akan membuahkan hasil yang terbaik. Sahabat HD-MY menitik beratkan ikhtiarnya selama ini melalui tekhnologi media massa, seperti Facebook, Instagram, Tweeter, Youtube, juga Whatsapp, serta media lainnya.

” Masyarakat Indonesia, utamanya di Provinsi Sumsel, saat ini sebagian besar memiliki android dan tentunya sudah sangat mengenal berbagai media sosial tersebut. Masyarakat akhirnya dapat lebih mengenal karakter, visi, misi dan program kerja yang nantinya akan dilaksanakan oleh HD-MY apabila nantinya terpilih menjadi Gubernur Sumsel “, kata Kiki selaku inisiator Sahabat HD-MY.

Kembali lanjutnya, ” Masyarakat dapat menilai dan menentukan sendiri pilihan hati nuraninya dalam menentukan nasib Sumsel 5 tahun mendatang “.

” Dan apabila masyarakat Sumsel benar-benar menginginkan perubahan ke depannya, adalah dimulai dengan kejujuran yaitu tidak bermain politik uang. Karena pemimpin yang baik tidak akan membeli suara siapapun. Sebab pemimpin yang baik adalah orang yang benar-benar punya visi dan misi demi kemajuan Sumsel secara merata bukan bermain uang untuk mendapatkan suara rakyatnya. Dan jangan ragu lagi untuk mewujudkan Sumsel maju, maka pilihlah Herman Deru – Mawardi Yahya dengan nomor urut 1 “, ujar Inisiator Sahabat HD-MY tersebut.

” Sumsel mau gini gini aja?.. Mau Perubahan, Coblos nomor 1 “, pungkas Kiki Inisiator Sahabat HD-MY. (mara)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

SMPN 13 OKU Menyantuni 3 Tempat Pada 10 Muharam 1440 H

Komline, OKU – Pendidikan yang baik bagi anak berawal di dalam keluarga kemudian langkah berikutnya …