Home / Seputar Daerah / Sumsel Ultah Ke 73 Tahun, Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Intropeksi Diri

Sumsel Ultah Ke 73 Tahun, Gubernur Sumsel Ajak Masyarakat Intropeksi Diri

Link Banner

Komline,Jakarta- Momentum setiap tanggal 15 Mei adalah  Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan. Hari ini secara resmi provinsi Sumatera Selatan berulang tahun ke 73 tahun 2019.

Baca Juga: Ulah Si Jago Merah 13 Rumah Warga Ulu 1 Palembang Habis Terbakar Pemkot Cepat Bergerak

Melalui momen hari jadi Provinsi Sumsel ke 73 tahun 2019 Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam Rapat Paripurna Istimewa ke XXVIII, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Provinsi Sumsel di Palembang.

Baca Juga:

Dia mengajak seluruh unsur Pemerintah Provinsi, Kabupaten/kota serta masyarakat Sumsel untuk intropeksi diri terkait dengan apa yang  telah, sedang dan akan diperbuat dalam mewujudkan tercapainya kesejahteraan masyarakat.

Gubernur H. Herman Deru melakukan peninjauan langsung bazar dan  pasar murah yang digelar di halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel. Rabu (15/5/2019).

Baca Juga: Jelang Lebaran Kemendag Sepakati Harga Acuan Bahan Pokok Untuk Petani Dan Konsumen

Dia jugameminta pada HUT Pemprov Sumsel dimasa mendatang lebih semarak  diisi dengan sejumlah agenda yang  lebih memberikan makna, tidak hannya sebatas agenda serimonial

“Ini akan menjadi evaluasi bagi kita. Saya ingin  kedepan hari jadi Pemerintah provinsi Sumsel lebih semarak dengan melibatkan masyarakat. Hari ini kita memperingati hari jadi  Sumsel ke 73, syukur kita ucapkan  karena momen ini bertepatan dengan bulan puasa,” tegas Herman Deru.

Baca Juga: Jelang Lebaran Kemendag Sepakati Harga Acuan Bahan Pokok Untuk Petani Dan Konsumen

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Safari Ramadhan PGK OKU Selatan Bagikan Santunan, Buku Hingga Alat Kebersihan Masjid

Komline,MUARADUA – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten OKU Selatan mengadakan safari ramadhan di tiga kecamatan, …

%d bloggers like this: