Home / Olah Raga / Supriadi Timnas U16 Termuda Yang Bermain Di Laga Kompetisi Senior

Supriadi Timnas U16 Termuda Yang Bermain Di Laga Kompetisi Senior

Link Banner

Komline,Jakarta- Ada yang berbeda dari launching jersey Persebaya Surabaya di Liga 1 2019 kali ini.

Hal tersebut dikarenakan sang Bajul Ijo secara resmi telah memperkenalkan M. Supriadi sebagai rekrutan baru mereka di musim ini. Dengan kata lain, jebolan Timnas U-16 tersebut akan turun di tim utama Persebaya Surabaya arahan Djajang Nurdjaman.

Dilansir dari tempo.co (12/05/2019), pelatih Persebaya telah melakukan pemikiran panjang mengenai hal ini. Menurutnya, Supriadi memang sudah layak berada di tim utama terlebih lagi dengan keahliannya dalam menggocek si kulit bundar. Selain itu, Supriadi merupakan ‘ikon’ baru di Surabaya.

“Jadi sangat wajar. Dia punya prestasi dan berasal dari Surabaya. Mengapa tidak memasukkannya saja ke Persebaya? Meski baru berusia 17 tahun, Supriadi memiliki harapan yang sangat besar,” kata pelatih Persebaya Surabaya mengenai Supriadi yang amsuk ke tim utama musim terbaru.

Demikian pula, Supriadi menjadi pemain pertama dari jebolan Timnas U-16 yang akan bermain di skuat senior. Sebab, para pemain lain, seperti Bagus Kahfi, Sutan Zico hingga Bagas Kaffa saja hanya akan dimainkan di Liga 1 U-19.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Mourinho Bantah Rumor Latih PSG

Komline, Jakarta-Beredar sebuah kabar yang mengejutkan  dan belum lama ini  Jose Mourinho akan segera kembali …

%d bloggers like this: