Home / Berita Tokoh / Susno Duadji : Aneh, Kalau Kerja Jokowi Dianggap Pencitraan

Susno Duadji : Aneh, Kalau Kerja Jokowi Dianggap Pencitraan

Link Banner

Komline,Jakarta-Relawan GROJOK mengadakan Silahturahmi antar relawan di Hotel The Media Gunung Sahari Jakarta (25/1)

Acara tersebut dihadiri juga oleh anggota DPR RI. Eddy kusuma Wijaya dan ratusan tamu undangan serta beberapa artis pendukung Jokowi yang tergabung dalam Relawan Arjo (Artis Jokowi )

Dalam sembutannya dewan penasehat GROJOK , Susno Duadji Menyayangkan perihal kinerja Jokowi yang dituduh sebagai pencintraan .

Padahal menurutnya, Presiden Jokowi sudah bekerja siang dan malam untuk bangsa ini. Bahkan pemimpin dari berbagai negeri, bangga terhadap presiden Jokowi.

 

” Aneh Orang Indonesia ini, orang luar jauh lebih mencintai dan lebih salut kepada presiden kita bahkan kepala negara, kepala pemerintahan asing. Salut,Tapi kok aneh disebut pencitraan,” katanya saat sambutan acara Relawan Grojok di hotel The Media Gunung Sahari (25/1).

Yang penting tampil beda tapi “Ya, aneh sekali. Beliau kerja siang malam dan wah, kok dibilang pencitraan. Bilang begini-begini,” sesalnya.

Ia mencontohkan seringnya aduan pencitraan bagi sebagian orang tampak bisa dilihat di media sosial, maupun di televisi yang memunculkan tayangan yang aneh-aneh terhadap presiden Jokowi.
“akan tetapi sudahlah. Kita beritikad menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing, InshaAllah kita doakan beliau(Jokowi) menang,” Jelas Mantan Kabareskrim Polri ini, kepada tamu yang hadir di acara Relawan Grojok untuk pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

Kita, kata dia ” doakan (Jokowi ) dan salut terhadap kinerja Jokowi,” sambungnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyinggung soal Relawan Grojok. Dia berharap Relawan Grojok dapat terus bertebaran di seluruh Indonesia.

“Karena sekarang diera media sosial, tak perlu tim jeprat-jepret sebarkan. kalau satu masuk ke facebook baik atau masuk ke fanspage, masuk ke instagram atau masuk ke twitter difollow dan di sebarkan lagi, saya kira malam ini akan berjuta-juta intan,” jelasnya.

(SUSNITA )

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Praktek Jual Beli Ijazah Akan Merugikan Sistem Pendidikan, Diduga Bupati di kabupaten lahat Menggunakan Ijazah Palsu

Komline ,Jakarta– Praktek jual beli ijazah palsu di Indonesia sangat marak, banyak sekali praktek jual …

%d bloggers like this: