Home / Berita Tokoh / Susno Duadji : TP Sriwijaya- Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI Kompak Besinergi Membangun Sumsel

Susno Duadji : TP Sriwijaya- Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI Kompak Besinergi Membangun Sumsel

Link Banner Link Banner

Komline, Jakarta- Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI yang tergolong dari tikoh masyarakat dan pemuda dari Sumatera Selatan mengadakan acara buka puasa bersama ramadhan 1439 H, di Gedung Aldioz Building No. 39 Jl. Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Hadir pula ketua umum TP Sriwijaya Komjen Pol (p) Susno Duadji, SH, MSc, Drs. Eddy Wijaya Kusuma srlaku anggota Komisi II DPR-RI partai PDI Perjuangan, Hatta Radjasa, Anwar Fuadi beserta tokoh masyarakat dan pemuda dari Sumatera Selatan lainnya.

Ketua Umum TP Sriwijaya Komjen Susno Duadji SH. MSc, menjelaskan keanggotaan organisasi Srikandi Sriwijaya dan KAMSRI berasal dari Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, Jambi dan Sumsel.

Ketua Komjen Pol (P) Susno Duadji SH. MSc, mengatakan pada penyelenggaraan buka puasa bersama di 1439 H, acara ini diharapkan mampu menjadikan tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda dari Sumatera Selatan dapat memperkuat serta menjalin sinergi untuk membangun dan memajukan Sumatera Selatan (6/6).

Susno Duadji juga dalam menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama tersebut juga mengatakan dengan adanya sinergi antara tokoh-tokoh pejabat dan pemuda Sumsel tersebut dapat memberi ruang, ide-ide membangun Sumsel dan NKRI untuk lebih baik dan maju.

“Dengan begitu tokoh dan pemuda dapat menjadi satu wadah yang mampu memberikan pemikiran dan gagasan kepada masyarakat Sumbagsel baik yang menjadi menteri, DPR, maupun kepala-kepala daerah untuk membangun Sumbagsel khususnya dan NKRI untuk lebih maju, ” pungkasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Febuar Rahman : Suara Adzan Bukanlah Polemik

Komline, Palembang– Suara Adzan bermakna mendalam bagi umat Islam, untuk menjalankan sebagaimana perintah Allah. maka …