Home / Berita Tokoh / SYARIL EFENDI BURON POLITIK UANG PILKADA LAHAT, DI TANGKAP

SYARIL EFENDI BURON POLITIK UANG PILKADA LAHAT, DI TANGKAP

Link Banner

Komline, lahat-Belum 3 x 24 jam heboh berita terkait buron kasus politik uang di pilkada lahat yang lalu, hari ini 6/02/2019, ahirnya di eksekusi / di tangkap kejaksaan negeri lahat, (7/2).

Penangkapan saril di lakukan di desa nya sukajadi kecamatan pseksu, kabupaten lahat. Terkait kabar penangkapan saril berbagai tanggapan warga lahat pun muncul.

diantaranya Joni yang terus berjuang dan memantau kinerja penegak hukum di kabupaten lahat mengatakan kepada komline.com, salut atas kinerja kejaksaan negeri lahat, yang serius menanggapi kasus ini, walaupun terkesan lamban tapi ahirnya berhasil mengeksekusi saril efendi.

“Jujur saja secara pribadi saya kasihan melihat saril, karna dia hanya korban , tapi ini bisa di jadikan pembelajaran dan warning bagi masyarakat bahwa sanya money politik memang melanggar hukum,”ujarnya.

Masih kata joni,”Setelah saril di eksekusi kami masyarakat lahat tetap memantau kelanjutannya , jangan sampai ada skenario lagi ke depannya.vonis 36 bulan harus di jalankan,” imbuhnya.

Dan saya berpesan “kepada pihak hukum terkait khusuanya panwaslu , sebentar lagi kita adakan pesta demokrasi pileg dan pilpres, laksanakan tugas nya sesuai aturan, kejadian pilkada lahat adalah bukti panwas tidak kerja,” ungkapnya.

karna, (lanjut dia), “saril efendi di tangkap bukan oleh panwas melainkan masyarakat. Dan kalau mau panwas di segani oleh masyarakat. Buktikan di pileg dan pilpres ini.seraya mengucapakn salut dan brapo buat kejari lahat,”tutupnya . (Jn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ketua DPD Gerindra Sumsel Aswari Rivai Yakin Kemenangan Prabowo-Sandi Di Sumsel

Komline, Palembang- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumsel, H. Aswari Rivai SE, partai Gerindra …