Home / Tag Archives: Meme lucu

Tag Archives: Meme lucu

Kisah Lucu SPG Susu

SPG 1: “Selamet siang pak?”   Pemuda: “Siang.” (dalam hati) “Sialan gw dipanggil pa, emang gw dah tua apa?”   SPG 1: “Ini pa susu bendera, murah meriah, mumpung lagi promo, ya buat keluarga dirumah, biar tetap sehat,   Pemuda: “Maaf mba, saya tidak suka susu kaleng. lagian gw lom …

Read More »

Cerita Dono : Foto Miyabi

Dono: “Mah nih gambar siapa?” (Nyodorin gambar miyabi). Mama: “Oh ini miyabi alias maria ozawa.” Dono: “Pasti dia hidupnya melarat ya mah.” Mama: “Ya nggak lah dia kan artis dari jepang.” Dono: “Iya mah hidupnya melarat banget sampe2 ga bisa beli baju. Kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp …

Read More »

5 Plesetan Produk Ini Ganti Kata Bikin Ngakak!

Sahabat komline,  sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puada ada baiknya nih.  Kamu lihat meme yang paling kocak abis dari para netizen yang memplesetkan sebuah produk-produk yang terkenal dibawah ini. Asli bikin ati tambah ketawa-ketawa !!😁 1.ya udah kalo ga kuat tinggalin aja!  2. Ya udah jangan diambil hati 😊 …

Read More »

Lihat Kata-Kata Ini Membuat Hidup Lebih Baik

Komline,Jakarta – Ingin merasa hidup lebih baik?. Sahabat komline, dapat mencoba melihat meme yang dibuat para netizen ini ya. Jangan mengeluh, Masih ada Allah tempat berdoa ya.. 2. Jika ada temanmu yang bersalah, maka tegurlah dia baik-baik ya. 3. jangan pernah takut untuk memberikan rezeki kita pada orang tua kita, …

Read More »