Home / Berita Tokoh / *TAk ADA JAWABAN DARI BUPATI” TERKAIT DUGAAN IJAZAH PALSU” ALIANSI MASYARAKAT LAHAT AKAN TURUN KE JALAN*

*TAk ADA JAWABAN DARI BUPATI” TERKAIT DUGAAN IJAZAH PALSU” ALIANSI MASYARAKAT LAHAT AKAN TURUN KE JALAN*

Link Banner

Lahat, Maraknya Demo di Jakarta Mengenai Dugaan Ijazah palsu Bupati Lahat dan Konfrensi pers yang dilakukan KAMPAK beberapa hari yang Lalu , Membuat Aliansi Masyarakat Lahat yang digawangi oleh Elan Setiawan Akan Melakukan Aksi Turun Kejalan Meminta Kepada Bupati Lahat Segera Menjawab Apa yang Menjadi Berita Panas dibumi Seganti setungguan.

Elan Setiawan selaku Masyarakat Lahat Bermaksud Akan Melakukan Aksi Turun Kejalan Tidak Lain dan Tidak Bukan hanyalah untuk meminta kepada Bupati Lahat Untuk mengatakan kepada Masyarakat Bahwa ini adalah benar atau ini adalah bohong belaka.

Ditemui di kediamannya Elan mengatakan, Sikap Bupati Lahat saat ini yang diam seribu bahasa membuat kami masyarakat Lahat Timbul tanda Tanya besar , Apakah ini Benar adanya apakah ini Hanyalah isu yang dibuat buat saja.

Terlebih Kualisi mahasiswa pemuda peduli integritas kampus (kampak ) telah melakukan konferensi pers namun sang kepala daerah masih diam seribu bahasa .

Maka dari itu hari ini kami sudah sepakat dengan Kawan2 yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kabupaten Lahat Akan Melakukan Aksi Turun Kejalan Untuk meminta kepada Bupati Lahat Menjawab apa yang Terjadi pada saat ini , tutupnya.

(Harda )

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Total 14.400 Liter Air Bersih Telah Disalurkan KAMMI Lahat

Lahat – Organisasi kemahasiswaan Kabupaten Lahat KAMMI telah menyalurkan 14.400 air bersih kepada masyarakat Kabupaten …

%d bloggers like this: