Home / Gaya Hidup / Tak Percaya Suami Terjerat Narkoba Dina Sempat Hilang Kontak Dengan Zul Zhivillia Band

Tak Percaya Suami Terjerat Narkoba Dina Sempat Hilang Kontak Dengan Zul Zhivillia Band

Link Banner

Komline,Jakarta- Istri Zul Zhivillia Band, Dina akhirnya angkat bicara terkait kasus narkoba yang membelenggu suaminya memberikan keterangan kepada awak media, (13/3).

Didampingi ayah sekaligus kuasa hukumnya, Dina mengatakan bahwa suaminya itu beberapa waktu lalu sempat kehilangan kontak dengan keluarga. Hingga ia sempat ingin membuat surat keterangan orang hilang ,karena benar-benar tidak ada kabar.

ia mendapatkan kabar dari seorang wartawan namun karena tidak yakin akhirnya ia memastikan untuk datang ke Polda Bone, Sulawesi Selatan. ” Aku dapat infonya di Polda hari senin, soalnya waktu hilang kontak kan kita sempat mau bikin laporan orang hilang,” kata istri pelantun lagu Aishiteru yang hits itu.

Terkait hutang budi istrinya mengungkapkan ,” itu kemarin sempat nanya, awal ketemu temannya minta ingin dibuatkan lagu untuk istrinya, jadi sudah dibayar duluan dan biasanya si Zul enggak begitu langsug nerima, nerima lagu dulu dengerin dulu nih satu atau dua lagu suka gak suka, baru bayar,” ungkapnya.

Sementara itu kuasa hukum Zul juga mengatakan soal Zul juga diduga menjadi pengedar narkoba, dia mengungkapkan belum sepenuhnya menerima informasi dari Zul, ” Di BAP saya tidak pernah lihat, dan dia mengatakan bukan. Namun saya hanya memberikan semanagt, jaga kesehatan ini cobaan yang harus kau jalani secara tabah,” tandasnya.

BACA JUGA:

Dibayangi Hukuman Mati, Zul : “Menyesal, Ini Jalan Hidup Saya”

Karena Utang Budi Ke Bandar, Zul Zhivillia Band Akhirnya Terancam Hukuman Mati

(SN)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Curi Motor di Pos Polantas, Ternyata Polisi Gadungan Terobsesi Jadi Anggota Polri

Jakarta – Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyebut polisi gadungan yang mencuri …

%d bloggers like this: