Home / Gaya Hidup / Takdir Cinta Seorang Nenek Terpaut Usia 45 Tahun Berjodoh Dengan Pria Yang Lebih Muda

Takdir Cinta Seorang Nenek Terpaut Usia 45 Tahun Berjodoh Dengan Pria Yang Lebih Muda

Link Banner Link Banner

Komline, Indonesia- Komliners, manusia diciptakan untuk saling mengenal, antara perempuan dan laki-laki. Lalu mereka menikah, sebagai bagian dari ibadah serta jalan mendapat keberkahan untuk mencapai biduk rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warahmah baginya.

Sebagaimana dikutip dari Al-Qur’an surah Ar-Rum ayat 21 : “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

Sebagian orang, beranggapan bahwa menikahi seorang pria atau wanita hendaknya mereka yang masih berusia rentan muda atau bisa seusia dengannya.

Namun, bagi seorang nenek Inade (65) menurutnya tidak ada salahnya jika ia mencintai sosok lelaki yang usianya terpaut cukup jauh bahkan 45 tahun lebih muda darinya.

Ia menyebut dirinya memang telah ditakdirkan berjodoh dengan kekasih hatinya Muhammad Idris (20) dan mereka telah menikah sekaligus mengadakan resepsi di kediaman Nenek Inade di desa Corowali, kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan pada 24 Oktober 2018 kemarin.

“Kami memang ditakdirkan. Mungkin inilah yang dinamakan jodoh,”kata Nenek Inade (dikutip dari laman liputan6.com)

Kisah cinta Nenek Inade bermula ketika sang suami (Idris) bekerja sebagai pemilik cengkeh dikebun miliknya.

Nenek Inade sendiri adalah orang yang terkenal memiliki kebun cengkeh yang terhampar luas di kabupaten Luwu. Yang sebelumnya, tiga tahun belakangan nenek Inade telah ditinggal untuk selamanya oleh sang suami yang pertama.

Ya, Tidak ada yang dapat menduga, meskipun mereka terpaut usia yang jauh berbeda. Takdir telah digariskan Tuhan, Itulah yang Ia namakan jodoh, demi cintanya kepada Muhammad Idris. Ia pun melanjutkan perjuangan cintanya kejenjang yang diridhoi Allah SWT.

Pernikahan mereka pun lantas menjadi heboh, dan menggemparkan warga Corowali. Resepsi mereka pun ramai dikunjungi warga disana, sekaligus cukup memviralkan keduanya kini menjadi perbincangan hangat di medsos. Selain warga, para pejabat istimewa juga menghadiri resepsi keduanya.

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bunda Dewi Ajak Wanita Untuk Berkarir Dengan Tupperwear

Komline-Jakarta.Tupperwear masuk ke Indonesia pada Tahun 1991 yang berasal dari Inggris adalah produk Rumah tangga …