Home / Olah Raga / Tamkot Baturaja Digoyang Senam Bersama Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Pemkab OKU Serta Masyarakat OKU

Tamkot Baturaja Digoyang Senam Bersama Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Pemkab OKU Serta Masyarakat OKU

Link Banner Link Banner

Komline – Lapangan Ahmad Yani atau Taman Kota Baturaja, Kabupaten OKU memang sudah biasa terlihat ramai pada hari-hari biasa. Namun, terlihat lebih ramai pada hari Minggu (13/05), lantaran adanya kegiatan acara senam bersama pada pagi hari.

Kegiatan senam bersama Kapolres OKU, Kodim OKU, Pemkab OKU beserta masyarakat OKU dan sekitarnya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari dan Waka Polres OKU Kompol Suryadi S.ik, M.Si beserta PJU Polres OKU, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Ass 1 Pemkab OKU, Kabag Humas dan Protokol Riduan S.ag, Bhayangkari, Persit Chandra Kirana, unsur muspida, perwakilan Yamaha Thamrin Brothers Baturaja serta masyarakat OKU.

Kebersamaan tersebut dengan berbagai kegiatan antara lain melaksanakan senam bersama di lapangan Ahmad Yani, dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan door prize kepada peserta senam bersama.

Dilokasi telah disiapkan sebuah papan besar berwarna putih polos untuk di goreskan tanda tangan dari semua yang hadir, untuk menunjukkan dukungan sekaligus tanda turut berduka kepada kelima anggota polisi yang gugur saat kerusuhan di rutan mako Brimob.

Lantunan puisi yang dibacakan oleh Kasat Lantas AKP Candra Kirana Puta S.ik serta do’a bersama untuk arwah para pahlawan kesuma bangsa tersebut semakin menghanyutkan suasana haru terhadap semua yang hadir. (mara)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Komplotan Pelaku Kejahatan Asal Sumatra Berjimat Batang singkong

Komline, Tangerang Selatan – Komplotan Pelaku Kejahatan Asal Sumatra Berjimat Batang singkong, Polres Tangerang Selatan …