Peristiwa

Tebar Hadiah MyPertamina Banyak Diburu Mahasiswa

google.com, pub-5445025501323118, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komeringonline, Jakarta – Setalah periode tiga lalu, kini MyPertamina kembali menggelar program “Tebar Hadiah” dalam periode 4-30 September 2023.

Program Pertamina tersebut cukup menarik perhatian mahasiswa. Mahardi (23), Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, mengaku sudah mengikuti program Tebar Hadiah My Pertamina sejak periode pertama. Hanya saja dewi fortuna belum berpihak kepadanya.

“Kebetulan saya pengguna lama MyPertamina, poin saya juga banyak. Jadi, ikut aja deh. Ini sudah yang ke sekian kalinya,” papar Mahardi.

Begitu juga dengan Difa Sulistati (22), Mahasiswa Universitas Indonesia, yang juga tertarik untuk mengikuti Tebar Hadiah Pertamina. Difa mengaku memiliki banyak poin di aplikasi My Pertamina sehingga ia mengikuti program tersebut dengan harapan dapat memenangkan salah satu hadiah dari My Pertamina.

“Poin aku banyak, siapa tau rejeki kan, umroh atau mobil,” kata Difa.

Pertamina menyediakan banyak hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang nantinya. Hadiah yang dijanjikan berupa mobil, motor, umroh, dan voucher-voucher ratusan ribu rupiah.

Facebook Comments

Related Articles

Back to top button