Home / Berita Tokoh / Politik Dan Hukum / Tegaskan Soerya-Iman Harus Menang, Sufmi Dasco dan Ahmad Dhani ke Batam

Tegaskan Soerya-Iman Harus Menang, Sufmi Dasco dan Ahmad Dhani ke Batam

Komline, Jakarta- Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH, Ketua harian DPP Partai Gerindra dan Ahmad Dhani, Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra datang ke Batam guna memberikan dukungan penuh untuk pemenangan Sinergi Kepri.

Sufmi Dasco tiba di Batam juga didampingi oleh Prasetyo Hadi Anggota DPR RI.

Calon Wakil Gubernur Kepri, sekaligus ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan menyambut kedatangan para petinggi partai di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu, 21/11/20 pagi.
Sufmi Dasco tiba di Batam didampingi oleh Prasetyo Hadi Anggota DPR RI dan Ahmad Dhani Wakil Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra.
Sekitar pukul 08:00 Wib, Dasco dan rombongan tiba dan disambut oleh pengurus DPD Partai Gerindra Kepri.
Kedatangan Dasco yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI itu ke Batam untuk menghadiri acara Rapat Konsolidasi Daerah Pemenangan Pilkada Serentak 2020, DPD Partai Gerindra Kepri.
Dasco dalam pengarahannya dengan tegas menginstruksikan agar seluruh anggota DPRD Provinsi maupun kabupaten kota dan Kepri, pengurus DPD, DPC hingga anak ranting wajib memenangkan Sinergi Kepri.
Dasco menegaskan, bahwa kemenangan Sinergi Kepri merupakan target penting untuk perjalanan selanjutnya.
Ia juga memberikan penegasan bahwa gerakan setiap kader akan menjadi bahan evaluasi dalam tiket pencalonan legsilatif di 2024.
“Mulai dari hari ini hingga 9 Desember harus bergerak, bikin tim relawan atau door to door, kita harus menang,” kata Dasco berapi-api yang disambut kesiapan para kader.
Dikatakan lebih lanjut, Kepri sebagai gerbang terdepan NKRI harus bisa dimenangkan Sinergi Kepri.

Demikian juga kemenangan juga harus diraih di daerah-daerah. Tanjungpinang, sempat menjadi perhatian Dasco dengan mencandai Ketua DPC Gerindra yang hadir saat itu memang cukup semangat tidak sabar untuk memenangkan Sinergi.

“Kalau Anda semua cinta Pak Prabowo dan ingin solid mensukseskan pembangunan ke depan, kita harus menangkan Sinergi Kepri,” kata Sufmi Dasco.
Dasco menyatakan tidak ingin berpanjang-panjang lebar dengan instruksinya karena ia memenganggap semua kader sudah paham yang harus dilakukan.

Ia menargetkan Gerindra ikut memenangkan pasangan nomor urut 1 Soerya-Iman di semua daerah di Kepri.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Hakim MK Dianugrahi Bintang Mahaputera, LBH Endus Kejanggalan

Komline, Jakarta- LBH Jakarta mencatat sejumlah hal yang dinilai janggal dalam pemberian penghargaan Bintang Mahaputera terhadap enam hakim Mahkamah …

%d bloggers like this: